081-2173-3281 redaksi@haidiva.com

5 Rekomendasi Film Tayang Februari 2020

5 Rekomendasi Film Tayang Februari 2020

Haidiva.com- Hari-harimu penuh dengan rutinitas berat? Tak ada salahnya santai sejenak dengan menonton film. Pada bulan Februari mendatang, banyak film baik dari luar maupun dalam negeri merilis hasil karya mereka, pastinya sayang kalau dilewatkan. Daripada kamu bingung memilih film apa yang akan kamu tonton, Haidiva punya 5 rekomendasi film yang bakal tayang di bulan Februari 2020:

1.Teman Kondangan

lifestyle.bisnis.com

Dari dalam negeri. MNC Pictures mempersembahkan film komedi-romantis bertajuk Teman Kondangan. Film yang disutradarai Sariful Hanan ini bercerita tentang seorang perempuan yang mencari pasangan untuk menemaninya datang ke pernikahan sang mantan. Temen Kondangan dibintangi oleh Prisia Nasution, Gading Marten, Samuel Rizal, Olivia Jensen, Kevin Julio, Febi Febiola dan lainnya. Film ini dijadwalkan tayang pada 30 Januari 2020.

2.Birds of Prey

flickeringmyth.com

Setelah putus dari kekasihnya Joker, Harley Quinn mencari teman baru dan membuat sebuah tim perempuan untuk lepas dari kesedihannya. Film bergenre aksi, petualangan dan kriminal ini memiliki judul lengkap Birds of Prey and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn. Masih diperankan oleh Margot Robbie sebagai Harley Quinn, serta dibintangi juga oleh Jurnee Smolett-Bell, Mary Elizabet Winstead, Rosie Perez, Ella Jay Basco dan aktor lainnya. Film garapan DC Universe ini bakal tayang pada 5 Februari 2020.

3.Little Women

flickeringmyth.com

Film karya Sony Pictures Entertainment ini diadaptasi dari novel klasik tahun 1868 karya Louisa May Alcott. Little Women sendiri bercerita tentang kehidupan empat saudara perempuan dalam satu keluarga. Film yang disutradarai peraih nominasi sutradara terbaik Academy Awards, Greta Gerwig ini, bersetting pada abad ke-19 setelah perang saudara di Amerika. Dibintangi oleh pemeran Emma Watson, Florence Pugh, Eliza Scanlen, Thimothee Chalamet, dan Laura Dern, Little Women bakal tayang pada 10 Februari 2020.

4.Milea: Suara dari Dilan

main-main.id

Film lanjutan kisah cinta Dilan dan Milea ini masih diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Pidi Baiq. Jika pada film Dilan 1990 dan Dilan 1991 bercerita tentang sosok Dilan di mata Milea, film ini menggambarkan sudut pandang Dilan mengenai sosok Milea. Masih diperankan oleh Iqbaal Dhiafakhri sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea, dan dibintangi oleh sederet nama seperti Ira Wibowo, Bucek Depp, Happy Salma, Farhan, Adhisty Zara, dan bintang lainnya. Milea: Suara dari Dilan, rencananya bakal tayang pada 13 Februari 2020.

5. Toko Barang Mantan

tribunnewswiki.com

Film bergenre komedi-romantis ini mempertemukan aktor Reza Rahadian dan Marsha Timothy untuk pertama kalinya dalam satu frame. Toko Barang Mantan berkisah tentang seorang pemilik toko yang menjual barang-barang pemberian mantan. Bukan hanya pemilik tokonya saja, beberapa tokoh dalam film ini nantinya memiliki cerita serta alasan mengapa ingin menjual barang pemberian mantan kekasih. Film yang diproduksi MNC Pictures ini bakal tayang pada 20 Februari 2020.

Spread the love