5 Kafe Instagramable di Surabaya

5 Kafe Instagramable di Surabaya

Haidiva.com-Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, tidak dapat dipungkiri jika Surabaya memiliki banyak hal yang bisa ditawarkan dari segi pariwisatanya. Mulai dari situs bersejarah hingga situs budaya dapat kita temukan di Kota Pahlawan. Tak hanya itu, Surabaya juga dikenal dengan kulinernya yang menggugah selera.

Kini tempat nongkrong di Surabaya tak hanya sekedar menjual kulinernya yang enak, kamu juga bisa menikmati suasana yang unik dan instagramable, seperti 5 kafe yang Haidiva pilihkan untukmu.

1.One Pose Cafe

qraved.com

Kafe instagramable bertemakan boneka beruang ini terletak di jalan Puncak Permai III No. 23A. Memiliki ratusan boneka Teddy Bear, One Pose Cafe mampu menarik banyak minat pengunjung untuk nongkrong atau sekedar menghabiskan waktu di sana. Konsep yang digunakan kafe ini diubah lima bulan sekali, tetapi mereka tidak mengubah konsep boneka Teddy Bear. Pasalnya, hal itu merupakan ciri khas kafe mereka.

2.Historica Cafe

diarysivika.com

Dibuka pada tahun 2014, kafe yang bertempat di Jalan Sumatra ini bisa dibilang pelopornya beberapa kafe ngehits di Surabaya. Bernuansa interior modern dengan sentuhan warna dominan hitam disandingkan warna putih. Tempat duduk yang dominan kursi rotan, meja kayu dan kursi putar tak menghalangi kenyamanan untuk agenda nongkrong pengunjungnya.

3.Kuppel Biergarten & Bar

indonesia.tripcanvas.co

Terletak di Bukit Telaga Golf D1 No. 25 Citraland, Kuppel Biergarten & Bar dikenal akan bangunan kubahnya yang khas. Berkapasitas hingga 150 orang, Kuppel dibagi menjadi dua ruang yakni indoor dan outdoor. Di bagian indoor kamu akan dimanjakan dengan pemandangan langit. Jika beruntung dan langit sedang cerah, kamu bisa menikmati warna warni senja serta gemerlap bintang saat malam hari.

4.Grandfather Coffeeshop

subculinary.wordpress.com

Grandfather Coffee Shop memiliki konsep unik dibandingkan dengan kafe lainnya. Kafe yang berlokasi di Jalan Kalasan, Surabaya ini menawarkan tampilan yang berbeda. Grandfather Coffee Shop lebih mirip bangunan rumah lama yang terlihat dari struktur bangunan dan bentuk jendela. Didukung pula dengan adanya motor tua yang menghiasi dibagian teras depan, membuat kafe ini tampak unik.

5.Tropical Cafe

travelingyuk.com

Kafe yang ada di daerah Keputih ini mengusung tema tropis. Persis seperti kebanyakan tempat nongkrong di Bali, kamu bakal menemukan deretan tanaman hias di dalam ruangan, serta deretan patung flamingo. Selain itu, masih ada beberapa pohon palem tinggi yang tampak begitu khas, perabotan serba bambu, dan aneka hiasan dinding unik. Buat kamu yang rindu suasana Bali, bisa mampir ke sini untuk sekedar melepas rindu. (dit)


Spread the love

1 thought on “5 Kafe Instagramable di Surabaya

Comments are closed.