5 Fakta Leo Robinton, Pacar Emma Watson

5 Fakta Leo Robinton, Pacar Emma Watson

Haidiva.com-Aktris Emma Watson memang terkenal mampu memisahkan karier beraktingnya dengan kisah pribadi. Terkenal tertutup, Emma Watson ternyata diam-diam telah mempunyai kekasih seorang pengusaha bernama Leo Alexander Robinton. Info ini terkuak setelah paparazzi memergoki Emma Watson sedang bersama di jalanan London.

Mengutip dari Web24 berikut fakta menarik dari kekasih bintang Harry Potter itu.

Pernah bekerja di perusahaan ganja legal

Leo Robinton berusia 30 tahun, sebaya dengan Emma Watson. Laki-laki asal California, Amerika Serikat, ini pernah bekerja di sebuah perusahaan yang bergerak pada penyediaan ganja legal dan olahannya. Robinton meninggalkan perusahaan ini pada musim panas 2019 dan membuka bisnisnya sendiri.

Baca: Fakta Nayel Nassar, Calon Menantu Bill Gates

Enam bersaudara

Leo Robinton lahir dari keluarga besar. Dia mempunyai seorang abang, dua adik perempuan, dan dua adik laki-laki yang kembar.

Tak punya media sosial

Leo Robinton menutup seluruh media sosial setelah foto berpacaran dengan Emma Watson tersebar luas. Nampaknya, Leo lebih suka menikmati hubungannya dengan Emma secara personal.

Pendukung gerakan feminis

Leo Robinton adalah laki-laki baru –sebutan untuk laki-laki pendukung feminisme– yang pernah mengikuti gerakan Women March tahun 2017 di Washington DC, ibu kota Amerika Serikat. Mungkin ini yang menyebabkan Emma Watson jatih cinta dengan Leo Robinton lantaran aktris ini juga seorang feminis.

Direstui orang tua Emma Watson

Leo Robinton telah direstui oleh orang tua Emma Watson, Jacqueline dan Chris Watson. Terbukti Leo pernah makan bersama dengan orang tua Emma Watson di Ivy Restaurant di St John’s Wood akhir Desember lalu.

Spread the love

1 thought on “5 Fakta Leo Robinton, Pacar Emma Watson

Comments are closed.