081-2173-3281 redaksi@haidiva.com

4 Fakta Naya Rivera, Bintang Serial Glee yang Hilang di Danau

4 Fakta Naya Rivera, Bintang Serial Glee yang Hilang di Danau

Haidiva.com-Bintang Serial Glee, Naya Rivera dilaporkan menghilang di Danau Piru, California, setelah anak lelakinya ditemukan sendirian berada di atas perahu sewaan. Dikutip dari Antara, berdasarkan data dari Ventura Country Sheriff’s Department, Naya Rivera dilaporkan menyewa perahu para Rabu (8/7) pukul 13.00 waktu setempat. Namun tiga jam kemudian otoritas menemukan bocah berusia empat tahun itu sendirian di atas perahu yang mengapung di tengah danau.

Anak Naya Rivera ditemukan tanpa luka atau cedera. Bocah itu mengatakan kepada pihak berwenang bahwa dia dan ibunya pergi ke danau untuk berenang, namun ibunya tidak kunjung kembali ke atas perahu atau bahkan muncul ke permukaan setelah berenang. Pihak otoritas menduga Naya Rivera tenggelam. Laman Hollywood Reporter melaporkan, hingga berita ini diturunkan pihak otoritas masih mencari keberadaan Naya Rivera menggunakan helikopter, drone, serta tim penyelam.

Berikut fakta tentang Naya Rivera yang perlu kamu tahu:

Baca juga: Selebriti Dunia yang jadi Korban Kenekatan Penggemar

Bintang Serial Glee, dari Figuran hingga Jadi Pemeran Utama

Fakta pertama, Naya Rivera memerankan Santana Lopez, seorang Cheerleader yang berhati dingin dan kejam di serial musikal Glee. Awalnya Naya Rivera hanya mendapat jatah sebagai pemeran figuran di musim pertama, hingga ia mendapat jatah menyanyi solo di musim kedua. Perannya di Glee pun semakin berkembang hingga melambungkan namanya.

Menulis Buku tentang Kisah Hidupnya

Fakta kedua, Naya Rivera menulis buku tentang kisah hidupnya yang berjudul Sorry Not Sorry Dreams, Mistakes, and Growing Up. Dalam buku tersebut ia membuat pengakuan yang menghebohkan. Naya Rivera menyatakan bahwa pada masa dia masih aktif membintangi serial Glee, dia sempat menggugurkan kandungannya.

Baca juga: Tom Hanks dan Istri Terinfeksi Corona Saat Syuting di Australia

Pernah Mengalami Anorexia

Fakta ketiga, Naya Rivera mengakui semenjak memasuki kuliah, dia mengalami gejala anorexia. “Setiap kali aku dibawakan bekal makanan oleh ibuku, aku selalu membuangnya atau mencari-cari alasan untuk menolaknya,” aku Rivera.

Masuk dalam Daftar Perempuan Paling Seksi

Fakta keempat, selain dikenal karena suaranya yang khas dan powerfull, Naya Rivera juga dikenal karena auranya yang seksi. Di tahun 2012, Rivera masuk daftar 100 Sexiest Women List oleh FHM. Ia juga masuk daftar Maxim Hot 100 tiga tahun berturut-turut.

Spread the love