081-2173-3281 redaksi@haidiva.com

Waktu yang Tepat Makan Pie

Waktu yang Tepat Makan Pie

Haidiva.com-Pie, makanan yang terdiri dari kue kering dan isi beraneka ragam jenis makanan. Isi pie bisa berupa daging, buah, ikan, sayur, keju, coklat, susu, kacang, dan lain sebagainya. Fashion designer dan penikmat makanan asal Surabaya, Embran Nawawi,  mengatakan pie awalnya dibuat oleh petani yang mengolah bahan makanan melimpah dari hasil pertanian, perkebunan atau peternakan.

“Banyak makanan yang tersisa dan akhirnya dibuat menjadi pie,” kata Embran saat melakukan mukbang bersama chef rumahan Sasha Ardia Wicaksono dan Hence Cooks lewat instagram live pada Selasa malam, 28 Juli 2020. Mereka juga menjelaskan kapan saat yang tepat menikmati pie bersama kerabat dan teman-teman.

Embran Nawawi dan Sasha Ardia di acara Mukbang Pie bersama Hence Cooks

Pie manis untuk dessert

instagram.com/hence.cooks

Pie manis yang berisi coklat, kacang, atau buah-buahan nikmat disantap sebagai dessert atau makanan penutup. Tambahkan satu scoop es krim di atas potongan pie manis dan rasakan kelezatannya.

Baca juga: Ragam Macam Cake 

Pie gurih bisa jadi makanan utama

instagram.com/hence.cooks

Sedangkan pie yang berasa gurih shepherd pie, bisa dijadikan makanan utama siang hari. Isian aneka daging ditambah sayur akan terasa mengenyangkan dan siap melanjutkan aktivitas.

Pie sebagai hantaran

instagram.com/hence.cooks

Saat berkunjung ke kerabat maupun sanak keluarga, pie bisa menjadi hantaran yang layak dipertimbangkan. Rasanya yang lezat menambah kehangatan hubungan kekeluargaan. Agar tampilan terlihat menarik, sajikan pie di wadah yang berwarna hijau untuk menampilkan golden brown permukaan makanan nikmat ini. 

Tertarik makan pie? Kunjungi akun instagram hence.cooks untuk melihat dan merasakan kelezatan aneka macam pie.**

Spread the love