081-2173-3281 redaksi@haidiva.com

Trend Kerudung, Warna Bumi Makin Melambung

Trend Kerudung, Warna Bumi Makin Melambung

Haidiva.com-Fesyen tanah air selalu berubah sesuai tren di lapangan. Tak hanya busana, kerudung pun selalu berganti. Model, warna, hingga pilihan bahan selalu dinamis seiring waktu. Tahun ini, warna yang jadi primadona adalah warna-warna bumi atau earth tone.

“Tren hijab 2020 itu earth tone,” kata penata gaya dan pebisnis hijab Amelia Elle di Jakarta, Kamis (26/2) seperti yang dikutip dari Kantor Berita Antara.

Warna-warna bumi terdiri dari cokelat, beigeterracotta hingga caramel. Warna ini memberikan kesan sederhana, klasik namun tetap elegan. Pendapat ini dibenarkan oleh Vice President Brand Elzatta & Dauky, Tika Latifani Mulya. Menurut Tika, warna-warna bumi yang terkesan kalem termasuk pilihan yang digemari oleh pelanggan brand kerudungnya.

suarasurabaya.net

Warna-warna bumi juga jadi pilihan para perancang di acara Muslim Fashion Festival 2020 yang baru berlangsung. Misalnya label KAMI yang menyuguhkan padanan garis-garis dan bunga melati dalam warna beige dan terracotta. Begitu pula label ETU.

Sementara terkait model kerudung, gaya simple menjadi pilihan di tahun 2020. Kerudung bentuk segi tiga disampirkan ke bahu atau kerudung yang menutupi dada menjadi pilihan saat ini. “Modelnya beberapa tahun ini lebih sederhana dari tahun sebelumnya,” kata Amelia.**

Spread the love