The Sirtfood Diet, Rahasia Adele Turun 20 Kilo

The Sirtfood Diet, Rahasia Adele Turun 20 Kilo

Haidiva.com-Penyanyi kelas dunia Adele nampak langsing ketika memperingati ulang tahunnya ke 32 tahun. Adele berhasil menurunkan badannya lebih dari 25 kg dengan the Sirtfood diet. Kamu bisa mendapatkan hasil yang sama asal tahu rambu-rambunya.

Dikutip dari ndtv, the sirtfood diet adalah pola mengonsumsi makanan yang mengatifkan protein tertentu dalam tubuh yang bernama sirtuins. Ini adalah protein yang membantu mengatur tingkat stress, mengatasi radang, dan mencegah penuaan dini. Protein sirtuins juga memperbaiki metabolisme tubuh.

Baca: Diet Ala Bidadari Victoria Secret

Makanan yang bisa memicu sirtuins adalah teh hijau, apel, peterseli, kunyit, anggur merah, blueberry, dark coklat, jeruk, kedelai, minyak zaitun, kangkung, dan kopi. Diet ini secara tak langsung mengajak orang untuk menjadi vegetarian.

Pelatih nutri dan kesehatan, Shilpa Arora, mengatakan agar tak sembarang orang mengikuti gaya selebriti diet secara membabi buta. Alasannya, setiap orang mempunyai aktivitas yang berbeda. Wilayah tempat tinggal juga mempengaruhi pola konsumsi karena tak semua makanan diet yang dikonsumsi artis ada di wilayah lain.

Baca: Menu Diet Sehat bagi yang Berpuasa

“Di negara tropis, kita membutuhkan 80 persen makanan yang berbasis air, itu bisa didapatkan dari sayuran dan buah-buahan. Karena itulah, mengapa banyak buah-buahan dan sayuran yang banyak mengandung air di negara tropis karena itulah yang dibutuhkan,” kata  Arora.

Arora menyarankan untuk berkonsultasi lebih dulu dengan pakar nutrisi sebelum melakukan diet. Biasanya, pakar nutrisi akan melihat kondisi tubuh dan aktivitas sehari-hari sebelum menganjurkan diet makanan tertentu.**  

Spread the love

1 thought on “The Sirtfood Diet, Rahasia Adele Turun 20 Kilo

Comments are closed.