081-2173-3281 redaksi@haidiva.com

Spider-Man Jadi 3, Tobey Maguire dan Andrew Garfield Main Bareng Tom Holland

Spider-Man Jadi 3, Tobey Maguire dan Andrew Garfield Main Bareng Tom Holland

Haidiva.com-Mana Spider-Man yang terbaik? Manusia laba-laba kalem ala Tobey Maguire yang bikin orang mudah jatuh hati. Andrew Garfield menjadi Spider-Man yang boyfriend material, enak diajak ngobrol dan humoris. Atau Spider-Man yang imut dan menggemaskan ala Tom Holland. Tak perlu berdebat karena tiga Spider-Man ini diprediksi bakal bertemu di film terbaru.  

Selentingan kabar menyebutkan dua pemeran Peter Parker alias Spider-man lawas, Tobey Maguire dan Andrew Garfield sedang dalam pembicaraan untuk “Spider-Man 3” yang dibintangi Tom Holland. Berikut info menariknya. 

Sudah tanda tangan

Spider-Man Jadi 3, Tobey Maguire dan Andrew Garfield Main Bareng Tom Holland

Dikutip dari Fandom Wire, salah seorang narasumber dari Sony yang terlibat erat dengan “Spider-Man 3” mengungkapkan bahwa studio telah mengonfirmasi hadirnya Tobey Maguire dan Andrew  Garfield. Mereka telah menandatangani kontrak untuk mengulangi peran Spider-Man mereka bersama Tom Holland.

Baca juga: Andrew Garfield Disebut Pantas Perankan Remus Lupin oleh Penggemar Harry Potter 

Gara-gara Doctor Strange

Spider-Man Jadi 3, Tobey Maguire dan Andrew Garfield Main Bareng Tom Holland

Berita bergabungnya Maguire dan Garfield bersama Holland  ini datang tak lama setelah Marvel membenarkan Benedict Cumberbatch akan bermain di film “Spider-man 3” sebagai Doctor Strange. Kemunculan dua Spider-Man senior bersama Holland itu masuk akal karena ulah Doctor Strange. Superhero yang bisa masuk di banyak dimensi itu bisa saja mempertemukan ketiga Spider-Man ini untuk pertama kalinya. Wah, bisa seperti “Spider-Verse” versi live-action nih

Gotong royong Spider-Man

Spider-Man Jadi 3, Tobey Maguire dan Andrew Garfield Main Bareng Tom Holland (Spider-Verse)

Spider-Man versi Maguire dan Garfield akan muncul untuk membantu mengalahkan semua musuh gabungan Spider-Man. Kehadiran mereka tidak hanya menjadi adegan cameo di post-credit melainkan lumayan banyak porsi karena akan membantu Spider-Man Tom Holland. 

Baca juga: Film Seru Chadwick Boseman Selain Black Panther 

Musuh lama datang kembali

Spider-Man Jadi 3, Tobey Maguire dan Andrew Garfield Main Bareng Tom Holland (Jamie Foxx saat menjadi Electro)

Musuh yang hadir merupakan gabungan dari versi sebelumnya. Sejumlah nama tokoh akan muncul karena itu beberapa aktor yang bermain penjahat mulai dalam proses negosiasi. Misalnya seperti aktor Jamie Foxx, yang sebelumnya berperan sebagai penjahat klasik Spider-Man, Electro, dalam film “The Amazing Spider-Man 2” yang dibintangi Andrew Garfield. Ia sedang dalam pembicaraan terakhir untuk mengulangi perannya untuk film “Spider-Man” terbaru, yang dibintangi oleh Tom Holland dan dibuat oleh Marvel Studios dan Sony Pictures. Sebelum Foxx, J.K. Simmons hadir mengulangi peran ikonisnya sebagai J. Jonah Jameson, yang sebelumnya dijumpai di trilogi “Spider-Man” yang dibintangi Tobey Maguire.

Sabar, masih akhir tahun depan

Spider-Man Jadi 3, Tobey Maguire dan Andrew Garfield Main Bareng Tom Holland

Sutradara Jon Watts yang sebelumnya mengatur  film “Homecoming” dan “Far From Home”, akan kembali bertanggung jawab di Spider-Man 3. Sony sendiri telah menentukan tanggal rilis “Spider-Man 3”, yang dijadwalkan hadir pada 17 Desember 2021 di bioskop. Jadi, kita mesti bersabar menunggu hadirnya tiga Spider-Man ikonik ini di tahun depan. 

Spread the love