Sebelum Menginap di Hotel Kapsul, Kenali Dulu Plus Minusnya

Sebelum Menginap di Hotel Kapsul, Kenali Dulu Plus Minusnya

Haidiva.com-Buat kamu yang gemar travelling, pasti sudah tak asing dengan hotel kapsul. Hotel yang dikembangkan di Jepang ini menyediakan ruang-ruang kamar yang sangat kecil dengan jumlah banyak dan dinamakan dengan kapsul.  Jika biasanya hotel kapsul ada di luar negeri, kini kamu sudah bisa menemukannya di beberapa kota di tanah air, termasuk Surabaya.

Salah satu hotel kapsul di Surabaya adalah Tab Capsule Hotel Surabaya. Terletak di Jalan Kayoon Surabaya, hotel ini menawarkan konsep futuristik. Menginap di sini terasa menempati pesawat luar angkasa. Dengan hanya merogoh kocek Rp 130.000, kamu sudah mendapatkan kamar tipe single. Memang hotel kapsul bisa jadi solusi bagi para traveler yang ingin menekan pengeluaran saat berwisata. Tapi sebelum menginap di hotel kapsul, ada baiknya kamu kenali dulu plus minusnya.

1.Harga Terjangkau dengan Fasilitas Lengkap

pegipegi.com

Berbeda dengan hotel pada umumnya, hotel kapsul memang identik dengan harganya yang terjangkau. Walau harganya murah tapi kamu masih dapat fasilitas yang lengkap. Tab Capsule Hotel Surabaya memiliki tipe kamar single dan double. Kapsul yang berukuran panjang 200 cm, lebar 160 cm, dan tinggi nya yang mencapai 115 cm ini dilengkapi dengan LED TV, tombol touchscreen pengatur cahaya lampu, cahaya cermin, USB port, lampu baca, hingga tabung mini gas pemadam kebakaran.

2.Bisa Berinteraksi dengan Tamu Lain

detiktravel.com

Untuk kamu yang mudah berteman dengan orang asing, kapsul hotel adalah tempat yang tepat untuk menambah teman. Biasanya, hotel ini menyediakan ruangan bersama untuk para tamu. Jika kamu masih malu-malu, tak ada salahnya menyapa teman sekamarmu, siapa tahu bisa berteman lebih akrab. Tapi ada satu yang harus kamu ingat, jangan terlalu berisik di dalam kamar ya karena bisa mengganggu tamu lain.

3.Harus Berbagi Kamar Mandi

booking.com

Buat kamu yang suka berlama-lama di kamar mandi, hotel kapsul kurang cocok untukmu. Kamu harus berbagi kamar mandi dengan tamu lain. Bersiap-siaplah mengantri untuk mandi di jam-jam sibuk, ya!

4.Bukan Untuk Pengidap Klaustrofobia

agoda.com

Untuk kamu yang memiliki klaustrofobia atau fobia terhadap ruang sempit tampaknya tidak disarankan untuk menginap di sini. Pasalnya, ruangan di sini benar-benar terbatas. Jika kamu sampai mengalami serangan panik karena hal ini tentunya liburan yang sudah direncanakan dengan baik bisa gagal begitu saja. (kia)

Spread the love

1 thought on “Sebelum Menginap di Hotel Kapsul, Kenali Dulu Plus Minusnya

Comments are closed.