Reza Rahadian dan Christine Hakim Gabung di BumiLangit Cinematic Universe

Reza Rahadian dan Christine Hakim Gabung di BumiLangit Cinematic Universe

Haidiva.com-Melalui akun twitternya, sutradara ternama Joko Anwar mengumumkan proyek film Bumi Langit Cinematic Universe. Joko Anwar menyebutkan empat aktor yang akan bergabung di film yang masih jadi satu dengan universe Gundala di tahun 2019. Namun kisah superhero nusantara dan peran masing-masing belum diumumkan.

“Chistine Hakim, Reza Rahadian, Dimas Anggara, Jefri Nichol bergabung dalam #BumilangitCinematicUniverse Woohoo!” tulis Joko Anwar.

Joko Anwar mengatakan film-film Bumilangit Ciematic Universe (BCU) akan tersedia di Disney Plus Hotstar Indonesia setelah tayang di bioskop. Misalnya Gundala yang diperankan Abimana Aryasatya akan tayang di platform tersebut pada tahun 2021.

Setelah Gundala, superhero nusantara yang dalam tahap produksi adalah Sri Asih dan Virgo and The Sparkling. Sri Asih disutradarai oleh Upi sedangkan Virgo and The Sparklings yang disutradarai oleh Ody C Harahap.

Sri Asih adalah superhero perempuan yang akan diperankan oleh Pevita Pearce. Film tersebut sebenarnya akan akhir tahun ini namun akhirnya diundur karena pandemi.

Sedangkan Virgo and The Sparklings bercerita tentang superhero perempuan yang akan diperankan oleh Adhisty Zara yang memerankan Riani, alter ego Virgo. Riani, seorang anak kuliahan di Surabaya yang membentuk sebuah band bersamaan dengan temannya, Monica dan Ussy. Monica diperankan oleh Ashira Zamita sedangkan Ussy diperankan oleh Satine Zaneta.**

Spread the love