Review Viennetta, Es Krim Legendaris dari Wall’s

Review Viennetta, Es Krim Legendaris dari Wall’s

Haidiva.com-Wall’s kembali meluncurkan es krim yang pernah populer di tahun 90-an, Viennetta (dulu bernama Viennetta Brownie). Meski dengan jumlah terbatas dan satu jenis yakni coklat-vanilla, es krim legendaris ini dianggap lebih murah dibandingkan kehadirannya waktu itu.

Harga Viennetta tahun 90-an dibandrol Rp 25.000, tentu relatif mahal dibandingkan beras yang saat itu hanya sekitar Rp 4000 untuk 5 kg. Sekarang, Walls hanya menjual Rp 50.000 per boks Viennetta. Tapi apakah harga senikmat dulu?

Haidiva jelas sudah lupa dengan rasa es krim ini di tahun 90-an. Tapi yang diingat, lapisan Vienneta zaman kekiniian lebih sedikit dibanding yang dulu sehingga terlihat lebih tipis.

Soal rasa, es krim ini seperti perpaduan antara Magnum dan Extra Creamy Neopolitana milik Walls. Rasa vanillanya pekat kaya susu. Saos coklat diatasnya manis. Lapisan renyah lembarannya coklat sedikit pahit sehingga masih bisa dinikmati bagi yang tak suka manis.

Satu boks Viennetta bisa dipotong menjadi delapan bagian. Satu potong mempunyai kandungan 150 kkalori jadi masih aman untuk yang sedang diet asal tak diikuti potongan-potongan lain. Untungnya, rasa Viennetta sangatlah padat sehingga satu potong saja cukup.

Kamu ingin mencobanya? Segera kunjungi supermarket kesayanganmu.

Spread the love

1 thought on “Review Viennetta, Es Krim Legendaris dari Wall’s

Comments are closed.