081-2173-3281 redaksi@haidiva.com

Review iFree, Pad Pereda Nyeri Haid

Review iFree, Pad Pereda Nyeri Haid

Haidiva.com-Masalah yang dialami sebagian besar perempuan saat menstruasi adalah nyeri perut di hari pertama. Berbagai cara bisa digunakan untuk mengatasi nyeri haid mulai dari rebahan saja hingga mengonsumsi obat pereda. Kini, ada iFree, pad yang bisa mengurangi rasa nyeri saat datang bulan. Haidiva akan mengulas kelebihan dan kekurangannya.

Bertahan 8 jam, bahkan lebih

Sistem iFree ialah dengan proses alami Oxyheat yang menimbulkan efek hangat saat digunakan. Pada kemasan iFree, rasa hangat dinyatakan sampai dengan 8 jam. Kelebihannya saat Haidiva menggunakan iFree, rasa hangat bisa bertahan lebih dari delapan jam.

Pengaturan rasa hangat

Produk iFree mempunyai pengaturan rasa hangat. Setelah melepaskan lapisan perekat, kamu bisa menempelkan sesuai kebutuhan. Bagi yang tidak tahan panas, pad bisa ditempelkan di bagian dalam baju yang posisinya berhadapan dengan celana dalam. Kalau kurang hangat, tempelkan pad di bagian luar celana dalam. Rasa hangat yang paling kuat bisa ditempelkan di bagian dalam celana dalam. Hangat memang langsung terasa di perut bagian bawah namun tidak cukup menghilangkan rasa nyeri saat haid.

Baca Juga: Mitos vs Fakta Menstruasi

Iringi konsumsi sayur dan buah

Nyeri haid tak langsung hilang saat menggunakan iFree. Kamu perlu mengimbanginya dengan mengonsumsi sayur dan buah-buahan. Hindari mengonsumsi makanan dan minuman berkarbo dan yang mengandung kafein. Olah raga ringan juga diperlukan untuk mengatasi badan pegal di awal haid.

Hangat saja tak cukup

Rasa saat menggunakan iFree adalah hangat di bagian terdekat pad tersebut. Namun hangat saja, menurut Haidiva, tak cukup. Rasa hangat cenderung seperti koyo yang ditempelkan di perut. Mengingat per kemasan dihargai Rp 20 ribu untuk dua pad, iFree terlalu pricey bila manfaatnya hanya rasa panas. Produsen perlu menambahkan sensasi menenangkan seperti pijatan atau aromaterapi. Tambahan mint agar perut bisa terasa ringan saat menggunakannya.**

Spread the love