081-2173-3281 redaksi@haidiva.com

7 Drama Korea yang Cinta Segitiganya, Bikin Penonton Baper

7 Drama Korea yang Cinta Segitiganya, Bikin Penonton Baper

Haidiva.com-Drama Korea identik dengan tema romantis. Kisah cinta segitiga biasanya menjadi bumbu andalan sebuah drama korea. Konflik antara tiga pemeran utama dalam meraih cintanya selalu menarik untuk disaksikan. Terkadang penonton suka gemas dan baper menontonnya, tak jarang penonton sampai membuat kubu untuk mendukung karakter favoritnya. Ingin menonton drama korea yang dibumbui cinta segitiga? Berikut rekomendasinya dari Haidiva.

1.Start-Up

Siapa yang akhirnya bersama Dalmi? Dosan (kanan) atau Jipyeong (kiri)

Drama Korea satu ini sedang tayang dan sukses merebut perhatian penonton. Start-Up berkisah tentang anak-anak muda yang memulai bisnis rintisan. Tentu saja drama ini dibumbui kisah cinta segitiga yang membuat penonton geregetan. Penonton Start-Up tengah adu jagoannya masing-masing, antara tim Dosan (Nam Joo Hyuk) dan Jipyeong (Kim Seon Ho). Keduanya menyukai gadis yang sama bernama Seo Dal Mi (Bae Suzy).

2.Reply 1988

Deoksun akhirnya memilih Taek (kiri), banyak penggemar Reply 1988 yang meratapi cinta dalam diam Junghwan (kanan)

Drama Korea yang dibintangi oleh Hyeri (Sung Deok Sun), Park Bo Gum (Choi Taek), dan Ryu Jun Yeol (Jungpal) ini berhasil menyita banyak perhatian dari masyarakat. Ketiga karakter dalam drama ini merupakan sahabat masa kecil tetapi seiring bertumbuh dewasa, ketiganya terperangkap dalam perasaan cinta kepada sahabatnya. Sudah nonton dramanya? Kamu Tim Jungpal atau Choi Taek?

3.Itaewon Class

Saeroyi akhirnya memilih partner terbaiknya (kanan) dibanding cinta pertamanya (kiri)

Drama ini bercerita tentang lika-liku kehidupan Park Sae-royi (Park Seo Joon), seorang pemuda gigih yang berupaya balas dendam karena ketidakadilan yang diterimanya. Ia pun memulai bisnis demi menjatuhkan musuhnya. Tentu saja drama ini dihiasi kisah cinta antara Sae-royi yang bimbang memilih cinta pertamanya Oh Soo Ah (Kwon Na Ra) atau partner bisnisnya Jo Yi Seo (Kim Da Mi).

Baca juga: Lihat Bucinnya Kang Ha-Naeul di When the Camellia Blooms

4.Scarlet Heart Ryeo

Hae Soo mengalihkan perasaannya dari Wang Wook (kanan) ke Wang So (kiri) setelah pangeran ke-8 itu berubah ambisius dan licik

Berlatang belakang perjalan waktu yang dialami oleh IU (Hae Soo), membuatnya terjebak di era Goryeo dan bertemu dengan pangeran-pangeran. Lee Joon Gi (Wang So) dan Kang Ha Naeul (Wang Wook) berjuang untuk mendapatkan hati Hae Soo. Namun, akhir kisah cinta Hae So berakhir sedih karena harus kembali ke masa modern.

5.Extra Ordinary You

Di panggung manhwa, Dan-oh mencintai Baekyung (kanan) sesuai dengan keinginan pengarang. Tapi di balik layar, ia memilih haru (kiri)

Berkisah tentang Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) yang menyadari bahwa ia adalah karakter manhwa, sebutan untuk komik Korea. Dan Oh hanyalah karakter figuran yang diciptakan untuk melengkapi kisah cinta tokoh utama, Ye Ju Dan (Lee Naeun) dan Oh Nam Joo (Kim Young Dae). Dan Oh adalah figuran atau extras dijodohkan oleh penulis manwha dengan Baekyung (Lee Jaewook) dan diceritakan bakal meninggal karena penyakit jantung. Menolak hanya menjadi tokoh extra mati di akhir, Dan Oh jatuh cinta sungguhan dengan figuran yang ia beri nama sendiri Haru (Roowon) dan membuat kisahnya sendiri. Ia pun terjebak kisah cinta segitiga antara Haru dan Baekyung.

6.Endless Love

Semenarik apapun Tae Seok (kiri), Eun Suh hanya cinta Jun Suh (kanan)

Drama legendaris yang sukses mengoyak hati penonton. Berkisah tentang kakak beradik Yoon Eun Suh (Song Hye Kyo) dan Yoon Jun Suh (Song Seung Heon) yang saling menyayangi. Namun mereka harus menghadapi kenyataan bahwa Eun Suh ternyata bukan adik kandung Jun Suh. mereka pun hidup terpisah. Ketika dewasa Jun Suh bertemu dengan Han Tae Seok (Won Bin), yang ternyata adalah sahabat kakaknya.

7.Memories of Bali

Kisah cinta segi tiga berujung tragis

Tak kalah lawas dengan Endless Love, drama ini berkisah tentang Lee Soo Jung (Ha Ji Won), gadis yatim piatu yang mencari peruntungan di Bali dan bekerja sebagai tour guide. Ia bertemu dengan Jung Jae Min (Jo In Sung), dan Kang In Wook (So Ji Sub). Ketiganya terjerat dalam cinta segitiga yang rumit dan mematikan.

Spread the love

One thought on “7 Drama Korea yang Cinta Segitiganya, Bikin Penonton Baper

  1. Cinta Segitiga Film Hollywood, Bikin Penggemar Terbelah
    November 28, 2020 at 10:02 am

    […] Baca juga: Cinta Segi Tiga di Drakor yang Bikin Baper […]

Comments are closed.