081-2173-3281 redaksi@haidiva.com

Review Hanasui Collagen Water Sunscreen, Murah Tapi Tak Murahan

Review Hanasui Collagen Water Sunscreen, Murah Tapi Tak Murahan

Haidiva.com-Skincare lokal asal Tangerang, Hanasui, mengeluarkan produk sunscreen. Tabir surya ini diberi nama Hanasui Collagen Water Sunsscreen dengan SPF 50. Meski berharga murah, sekitar Rp 40.000-an, Hanasui Collagen Water Sunscreen tak murahan dan bisa bersaing dengan produk yang lebih mahal.

Disclaimer, review ini tak berbayar tetapi hasil pengalaman Haidiva setelah menggunakan lebih dari sebulan.

Hanasui mengeklaim produk tabir surya-nya mampu menangkal sinar UV ganda dan mencegah polusi masuk ke dalam pori-pori kulit. Namun benarkah?

Baca juga: Rekomendasi sunscreen lokal, tak kalah dengan produk luar

Kandungan yang ditawarkan

Hanasui Collagen Water Sunscreen menjanjikan double UV protection, memberikan perlindungan pada kulit dan bahaya sinar UV A dan UV B. Merek ini juga dikatakan menggunakan bahan anti polusi yang dampak melindungi dari dampak buruk polusi lingkungan.

Selain itu, fermentation collagen water bermanfaat untuk melembabkan kulit. Ada juga mugwort atau tanaman baru cina yang bersifat menghaluskan kulita dan anti inflamasi. Vitamin E dan sodium hyaluranate bersifat sebagai anti-oksida alami.

Kelebihan Hanasui Collagen Water Sunscreen

Karena cair, tidak kental, tekstur Hanasui Collagen Water Sunscreen ringan dan cepat menyerap. Produk tabir surya ini tidak menimbulkan whitecast di wajah.

Harga Hanasui Collagen Water Sunscreen ini murah dengan berat 30 ml. Bisa digunakan selama satu bulan.

Baca juga: Pakai sunscreen saat pakai handphone, ini manfaatnya

Kekurangan Hanasui Collagen Water Sunscreen

Rasanya, produk Hanasui Collagen Water Sunscreen kurang cocok untuk kulit sensitif karena menggunakan pengharum. Bagi kulit berminyak, Hanasui tidak bisa mengontrol minyak berlebih. Produk ini juga tidak bersifat mencerahkan atau menghilangkan noda bekas jerawat.

Jadi, Hanasui Collagen Water Sunscreen hanya tepat digunakan sebagai sunscreen dari sinar matahari dan polusi. Gunakan produk tambahan sesuai kebutuhan yang diinginkan.

Spread the love