Rekomendasi Serial Netflix Berbahasa Spanyol, Wajib Tonton!

Rekomendasi Serial Netflix Berbahasa Spanyol, Wajib Tonton!

Haidiva.com-Mulai bosan dengan drama Korea? Mungkin sudah saatnya Kamu mencoba menonton serial berbahasa Spanyol. Buat Kamu yang dulunya penggemar telenovela mungkin tak asing dengan serial berbahasa Spanyol. Dengan hadirnya Netflix sebagai platform streaming film, membuat kita mudah mencari banyak tayangan dari berbagai negara, termasuk dari Spanyol atau Amerika Latin. Berikut ini rekomendasi serial Netflix berbahasa Spanyol yang wajin Kamu tonton:

Money Heist (La Casa De Papel)

Money Heist atau La Casa de Papel adalah serial berbahasa Spanyol yang bercerita tentang perampokan. Serial ini memiliki keunikannya sendiri karena menamai tokohnya dengan nama-nama kota di dunia. Money Heist menjadi salah satu serial berbahasa non-Inggris dengan penonton terbanyak dari selutuh dunia di Netflix.

Elite

Serial ini bercerita tentang kehidupan para remaja di sekolah elit Las Encinas. Elite memadukan unsur drama dan thriller dengan tema utama pembunuhan. Tak hanya itu Elite juga membahas isu-isu yang sedang marak terjadi. Seperti kenakalan remaja hingga penggunaan narkotika.

Valeria

Valeria adalah serial bergenre drama komedi yang diadaptasi dari novel berjudul En los Zapatos de Valeria oleh Elisabet Benavent. Serial ini bercerita tentang seorang penulis bernama Valeria yang merasa ada sesuatu yang hilang dalam pernikahan dan tulisannya. Valeria pun menemukan tempat perlindungan pada teman-temannya.

Baca Juga: Serial Netflix Tentang Perempuan Kuat yang Sebaiknya Kamu Tonton

Cable Girls

Berjudul asli Las chichas del cable, Cable Girls menceritakan persahabatan empat perempuan. Berlatar tahun 1920, keempat perempuan dengan latar yang berbeda-beda dipertemukan untuk bekerja seagai operator telepon. Serial yang bergenre drama ini juga kaya akan unsur emansipasi.

House of Flowers

House of Flowers merupakan serial bergenre komedi asal Meksiko. Serial ini menonjolkan sistem matriarki, yakni dominasi kaum perempuan. Serial ini berpusat pada keluarga Virginia de la Mora yang memiliki bisnis toko bunga. Banyak humor lucu bertebaran dari awal hingga akhir di setiap episodenya, wajib tonton!

Spread the love