081-2173-3281 redaksi@haidiva.com

Rekomendasi Drama Korea Juni 2022, Ada Money Heist

Rekomendasi Drama Korea Juni 2022, Ada Money Heist

Haidiva.com-Sejumlah drama Korea dari berbagai genre siap tayang di bulan Juni 2022. Mulai dari Yumi’s Cells Season 2 hingga yang ditunggu-tunggu banyak penggemar Drakor, Money Heist versi Korea. Di bulan Juni ini, aktris Seo Ye Ji juga comeback dengan drama terbarunya. Buat yang penasaran, berikut rekomendasi drama Korea di bulan Juni.

Eve

Setelah It’s Okay to Not Be Okay, Seo Ye Ji kembali dengan drama terbarunya. Eve mengangkat kisah balas dendam yang dilakukan Lee La El (Seo Ye Ji) terhadap orang-orang berkuasa atas kematian ayahnya. Ia dibantu Seo Eun Pyeong (Lee Sang Yeob) untuk melaksanakan rencana balas dendamnya, yang melibatkan LY Group. Perusahaan ini diduga bertanggung jawab atas kematian ayahnya. Eve tayang 1 Juni 2022

Doctor Lawyer

Drama ini berkisah tentang Han Yi Han (So Ji Sub), seorang ahli bedah elit yang terpaksa meninggalkan dunia medis, karena dituduh bertanggung jawab atas kematian salah satu pasiennya. Izin praktiknya lantas dicabut. Ia pun beralih profesi sebagai pengacara, yang juga berusaha mengungkapkan kebenaran di balik kematian mantan pasiennya. Drama ini tayang pada 3 Juni 2022.

Cleaning Up

Cleaning Up adalah drama remake dari serial televisi Inggris yang berjudul sama. Kisahnya berpusat pada sekelompok perempuan yang bekerja sebagai petugas kebersihan di sebuah perusahaan sekuritas saham. Suatu hari, Eo Yong Mi, (Yum Junh Ah), An In Kyung (Jeon So Min), dan Maeng Soo Ja(Kim Jae Hwa) kebetulan mendengar informasi dari orang dalam di tempat kerja mereka. Berbekal informasi yang bersifat rahasia, mereka berminat untuk investasi saham. Drama ini tayang 4 Juni 2022.

Baca juga: Simak 5 Tips Investasi Saham untuk Pemula

Yumi’s Cells Season 2

Yumi’s Cells Season 2 akan melanjutkan kisah Yumi (Kim Go-eun) dan kisah cintanya yang penuh warna. Pada musim sebelumnya, Yumi adalah pekerja kantoran berusia 32 tahun yang sudah lama tak merasakan cinta dalam kehidupannya. Hingga pada suatu hari, ia bertemu dengan Goo-woong (Ahn Bo-hyun), seorang pria dengan kepribadian yang cenderung pendiam. Pertemuan itu rupanya berhasil membangkitkan kembali sel cinta mereka yang sudah lama tidak aktif. Namun, hubungan mereka tidak ditakdirkan untuk bertahan lama. Di musim kedua ini Yumi akan menjalin hubungan dengan rekan kerjanya Yoo Babi (Jin Young GOT7). Bagaiman kisah Yumi dan Yoo Babi? Nantikan dramanya pada 10 Juni 2022.

Money Heist Korea: Joint Economic Area

Mirip serial aslinya, Money Heist Korea: Joint Economic Area masih berpusat pada kisah perampokan dengan para ahli strategi dan pencuri kelas atas. Namun, versi remake ini akan melakukan percobaan pencurian uang kertas di Semenanjung Korea, di mana Korea Selatan dan Korea Utara diceritakan telah bersatu. Aksi perampokan ini akan dipimpin oleh Profesor (Yoo Ji Tae)yang nantinya akan memilih anggota tim untuk melaksanakan perampokannya. Money Heist versi Korea akan tayang pada 24 Juni 2022.

Baca Juga: Alasan Nonton ‘Money Heist’, Jangan Dilewatkan

Spread the love

One thought on “Rekomendasi Drama Korea Juni 2022, Ada Money Heist

  1. Persaingan Aktris Bermarga Seo di Drama Korea On Going
    June 23, 2022 at 1:22 pm

    […] Baca juga: Rekomendasi drama Korea Juni 2022 […]

Comments are closed.