081-2173-3281 redaksi@haidiva.com

Rahasia Pernikahan Awet David dan Victoria Beckham

Rahasia Pernikahan Awet David dan Victoria Beckham

Haidiva.com-Victoria dan David Beckham telah menikah selama 21 tahun. Pernikahan mereka di tahun 1999 digelar secara sederhana tapi penuh keintiman dengan kerabat dan keluarga. Tentu bukan hal yang mudah bagi pasangan bintang lapangan seperti David Beckham dan bintang panggung seperti Victoria Beckham untuk menjaga kerukunan dan keutuhan rumah tangga.

Berikut ini rahasia pernikahan awet David dan Victoria Beckham selama 21 tahun, seperti yang dikutip dari Pinkvilla.

Menikmati hidup bersama

Janji pernikahan memang hidup bersama di saat susah maupun senang. Siap di saat susah, tentu tak ada salahnya menikmati hidup yang menyenangkan. David dan Victoria Beckham tahu bagaimana menikmati hidup yang menyenangkan bersama-sama. Mereka sering melakukan perjalanan keliling dunia baik dengan anak maupun hanya berdua.

David dan Victoria juga tak segan melakukan kencan sederhana seperti jalan-jalan berdua di pagi hari atau sekadar berdansa di malam hari. Kepada majalah Vogue, Victoria Beckham berkata, “Jika saya terlihat murung seperti beberapa foto yang diambil paparazzi, anak saya tak akan segembira sekarang. Jika anak-anak tak bahagia, saya tentu menyesal menikah.

Baca juga: Resep Nikah Awet Ala Tokoh Dunia

Bekerja keras menjaga keutuhan rumah tangga

Saat diwawancarai oleh Lisa Wilkinson di The Sunday Project, David Beckham mengatakan ia tentu berusaha keras menjaga keharmonisan rumah tangga dan selalu berusaha menjadi suami dan ayah yang baik. Begitu pula dengan Victoria, ia selalu berusaha menjadi istri dan ibu yang baik.

“Sesibuk apapun, ketika sampai di rumah, saya meletakkan telepon dan menghabiskan waktu bersama anak-anak, begitu pula dengan David,” kata Victoria Beckham dikutip dari Elle Magazine.

Mengutamakan keluarga

David dan Victoria Beckham dikarunia empat orang anak, Brooklyn, Romero, Cruz, dan Harper. Putra tertua mereka, Brooklyn, baru-baru ini bertunangan dengan Nicola Peltz. David dan Victoria Beckham memang selalu berusaha memprioritaskan anak-anak mereka daripada kepentingan lain.

Dalam sebuah perbincangan dengan Hoda Kotb, mantan personil Spice Girl ini mengatakan bahwa semua yang dilakukan untuk anak mereka. “Kami selalu berusaha hadir di kehidupan anak-anak. Semua yang kami lakukan demi mereka,” kata Victoria.

Baca juga: Tips Nikah Awet Pasangan Hollywood

Berbagi tanggung jawab yang setara

Dalam sebuah wawancara bersama Elle, Victoria yang juga desainer adibusana ini mengatakan pentingnya berbagi tanggung jawab keluarga secara setara. Setiap kali Victoria pergi, David Beckham-lah yang mengurus anak-anak mulai dari mempersiapkan sekolah, memasak, dan lain sebagainya. Begitu pula sebaliknya ketika David yang sedang punya aktivitas d luar rumah.

“Saya mendapatkan dukungan yang luar biasa dari suami. Kami benar-benar setara dengan semua yang kami lakukan untuk anak-anak,” kata Victoria.**

Spread the love

One thought on “Rahasia Pernikahan Awet David dan Victoria Beckham

  1. Justin Bieber hingga Dua Lipa, Pasangan Artis Suka Masak Bareng
    October 16, 2020 at 4:03 pm

    […] Baca juga: Rahasia Pernikahan Awet David dan Victoria Beckham   […]

Comments are closed.