081-2173-3281 redaksi@haidiva.com

Petualangan Sherina 2, Dan Film Indonesia Dibuat Sekuel Setelah 10 Tahun

Petualangan Sherina 2, Dan Film Indonesia Dibuat Sekuel Setelah 10 Tahun

Haidiva.com-Di perayaan “25 Tahun Miles Films”, Mira Lesmana mengumumkan bahwa “Petualangan Sherina” akan ada sekuelnya. Agar lebih meyakinkan penonton, Mira melakukan panggilan jarak jauh dengan sang tokoh utama, Sherina Munaf.

“Rasanya itu deg-degan karena sekarang sudah diumumkan jadi kita harus mengerjakan ini 100 persen,” ujar Sherina pada Jumat, 30 Oktober 2020.

Selain film Petualangan Sherina, banyak film Indonesia lama lainnya yang dibuat sekuel karena kelarisannya di masa lalu. 

Ada Apa Dengan Cinta?

‘Ada Apa Dengan Cinta?2’ diluncurkan tahun 2016, 14 tahun setelah film pertama. Setelah 14 tahun percintaan mereka di sekolah menengah, Rangga dan Cinta bersatu kembali di Yogyakarta untuk menutup kisah mereka setelah Rangga meninggalkan Cinta tanpa penjelasan. Film ini berakhir dengan kisah yang memuaskan penggemar Cinta dan Rangga. 

Baca juga: Film Slasher Indonesia, Horor Tanpa Setan

Film ini berhasil meraih 3,6 juta penonton dan menjadi film Indonesia terlaris kedua tahun 2016. Jumlah penonton yang diraih  melampaui pencapaian film pertamanya yang 2,7 juta. 

Eiffel I’m In Love

Eiffel… I’m in Love 2 adalah film drama romantis tahun 2018 yang merupakan sekuel dari Eiffel… I’m in Love, 15 tahun sebelumnya. Film ini mempertahankan tokoh utamanya namun tidak untuk pemain pendukung dan sutradaranya. Kisahnya berfokus pada Tita (Shandy Aulia) yang tak kunjung dilamar oleh Adit (Samuel Rizal) setelah 15 tahun berpacaran.

Serigala Terakhir

Serigala Terakhir adalah film drama kriminal Indonesia yang dirilis pada tahun 2009. Berbeda dengan lainnya, sekuel garapan Upi ini dibuat menjadi serial di penyedia streaming pada September 2020. Selain sutradaranya yang berbeda,  Serigala Terakhir The Series berfokus pada tokoh yang berbeda dengan sebelumnya.

Baca juga: Wajah Belia Abimana dan Nicholas Saputra

Film Serigala Terakhir fokus pada perseteruan antara  Ale (Al Fathir Muchtar) dan Jarot (Vino G. Bastian) yang dulunya bersahabat dan melibatkan masing-masing geng lain. Sementara serialnya fokus pada Alex(Abimana Aryasatya) yang dulu menjadi teman Jarot di kelompok mafia Naga Hitam. 

Spread the love