081-2173-3281 redaksi@haidiva.com

Pernah Tenar di Indonesia, Ini Dia Kabar Terbaru Para Bintang Telenovela

Pernah Tenar di Indonesia, Ini Dia Kabar Terbaru Para Bintang Telenovela

Haidiva.com-Masih ingat Rosalinda, Esmeralda, Cinta Paulina, atau Amigos? Buat kamu penggemar televovela tentu masih ingat dengan judul telenovela tersebut. Sebelum drama korea menjadi tontonan ngehits, telenovela merupakan tontonan wajib di era 90an hingga awal 2000an. Cerita yang penuh drama dan para pemerannya yang cantik serta tampan membuat pemirsa jatuh hati. Setelah belasan tahun berlalu, bagaimana ya kabar para bintang telenovela yang dulu pernah tenar? Berikut beberapa kabar terbaru bintang telenovela yang telah dirangkum oleh Haidiva:

Thalia

Siapa yang tak kenal Thalia? Aktris yang satu ini menjadikan telenovela sebagai tontonan favorit ibu-ibu Indonesia lewat Rosalinda, Maria Mercedes, Maria Cinta yang Hilang, hingga Marimar. Selain dikenal sebagai pemain telenovela, Thalia juga dikenal sebagai penyanyi yang telah mengantongi penghargaan Latin Grammy Awards. Kini di usianya yang menginjak 48 tahun, Thalia tetap tampil cantik, ia sering berbagi kegiatannya di akun Instagram. Selain aktif bernyanyi, saat ini dia disibukkan dengan bisnis kosmetik dan parfum miliknya.

Leticia Calderon

Leticia Calderon adalah aktris pemeran telenovela ikonik Esmeralda. Esmeralda sendiri menceritakan tentang kisah cinta seorang gadis buta dan seorang lelaki yang pernah diasuh oleh ibu kandungnya. Di usianya yang 47 tahun, Leticia masih aktif di dunia akting, kecantikannya pun tetap terjaga.

Belinda Peregrin

Buat penggemar Amigos x Siempre, pasti tak asing dengan Belinda Peregrin. Pemeran Anna ini merupakan tokoh utama di telenovela tersebut. Pada tahun 2009, Belinda meninggalkan dunia akting yang telah membesarkan namanya. Belinda memilih terjun ke dunia tarik suara, hingga kini ia telah memiliki tiga album.

Gabriela Spanic

Cinta Paulina, menjadi telenovela yang mengangkat nama Gabriela Spanic, ia bahkan pernah bertandang ke Indonesia karena kepopuleran telenovela Cinta Paulina. Gabriela Spanic adalah mantan finalis Miss Venezuela. Dia sempat menikah dengan Miguel de Leon yang jadi pemeran ayah Dulce Maria di Carita de Angel selama 7 tahun. Saat ini dia lebih banyak menghabiskan waktunya untuk profesi presenter, penyanyi, dan pengusaha.

Itati Cantoral

Jika tadi kita membahas pemeran protagonis, kini giliran pemeran antagonis unjuk gigi. Buat kamu yang menonton Maria Cinta yang Hilang, pasti ingat dengan Soraya Montenegro, tokoh antagonis yang bikin sebal-sebal gemas. Tokoh Soraya diperankan oleh Itati Cantoral. Di usianya yang ke 45 tahun, perempuan berambut pirang ini masih terlihat bugar, ia juga masih aktif di dunia hiburan.

Spread the love