Pasangan Artis Korea Menikah Lebih dari 10 Tahun

Pasangan Artis Korea Menikah Lebih dari 10 Tahun

Haidiva.com-Penggemar tayangan Korea tanah air kebanyakan hanya tahu Song Song Couple, pasangan  hallyu. Setelah mereka bercerai, kapalpun tenggelam saat berlayar. Padahal, banyak pula pasangan artis Korea yang awet, menikah lebih dari 10 tahun. Kedunya sama-sama terkenal, keduanya sama-sama rupawan.

Han Ga In-Yeon Jung Hoon

Han Ga In menikah pada tanggal 26 April 2005, saat masih berusia 23 tahun, dengan aktor Yeon Jung Hoon yang saat itu berusia 27 tahun. Sama seperti Song-Song Couple, pernikahan mereka membuat patah hati nasional.

Yeong Jung Hoon sempat disebut sebagai ‘Sang Pencuri Nasional’ di tahun 2005. Dia menjadi musuh seluruh pria di Korea karena mengambil Korean Sweet Heart dari mereka. Pernikahan yang berjalan hampir 15 tahun dan dua puteri cantik, membuktikan rumah tangga pasangan artis Korea ini tak main-main.

Baca: Resep Nikah Awet Ala Pesohor

Jeon Hye Jin-Lee Sun Kyun  

Kisah cinta penggemar dan idola bisa tergambar dalam hubungan Jeon Hye Jin dan Lee Sun Kyun. Tuan Park di film Parasite ini menjadi fanboy Jeon Hye Jin yang saat itu dikenal sebagai aktris teater ternama. Lama mengidolakan, Lee Sun Kyun memberanikan diri berkenalan dan bertekad membuat idolanya jatuh cinta.

Mereka akhirnya berpacaran di tahun 2006 dan menikah tiga tahun setelahnya. Pernikahan pasangan artis Korea ini menghasilkan dua putera. Keharmonisan Lee Sun Kyun dan Jeon Hye Jin sempat membuat para dongsaeng di reality show Tran-Siberian Pathfinder seperti Kim Nam Gil dan Lee Sang Yeob iri.

Kim Nam Joo-Kim Seung Woo

Ahjumma dan ahjussi ini menikah sejak tahun 2005 dan telah memiliki dua anak. Setelah menikah, Nam Joo sempat fokus membesarkan buah hatinya dan come back ke dunia layar lebar setalah 8 tahun vakum. Pengorbanan Nam Joo tak sia-sia. Dua anaknya, Ra Hee dan Chan Hui termasuk dalam golongan 5 persen anak dengan bakal luar biasa dan mempunyai kecerdasan akademik.

Untuk mendukung bakat buah hati, Nam Joo dan Seung Woo menyekolahkan anaknya di sekolah khusus yang mengajarkan manners dan pendidikan karakter. Pasangan artis Korea ini khusus membuat taman atau ruang terbuka agar anak-anaknya bebas bermain dan berlari-larian.

Baca:  Tips Awet Pasangan Hollywood

Son Tae Young-Kwon Sang Woo

Pasangan artis Korea Kwon Sang Woo dan Son Tae Young menikah pada 28 September 2008. Kisah cinta tubuh di tempat lokasi saat mengikuti program variety show Happy Togather. Pernikahan mereka dianugerahi sepasang putera puteri. Karir Sang Woo sempat merosot karena ditinggal penggemar setelah menikah. Padahal, namanya sempat melambung menyaingi Bae Yong Joon di era 2000-an setelah merajai k-drama.

“Setelah menikah, keanggotaan penggemar saya berkurang dari 240 ribu menjadi 135 ribu, itu seperti hancurnya pasar saham. Sebelum menikah, tujuh iklan per tahun. Tapi di tahun 2009, tak ada produk yang mau memakai saya,”kata Sang Woo.

Tapi apakah Sang Woo menyesal? Tentu tidak, dia bersyukur dengan keluarga kecilnya yang bahagia. Namanya kembali melambung setelah film The Accidental Detective yang tayang 2015 laku di pasaran.**

Spread the love

1 thought on “Pasangan Artis Korea Menikah Lebih dari 10 Tahun

Comments are closed.