081-2173-3281 redaksi@haidiva.com

Makin Diminati, Berikut Tips Membeli Motor Listrik

Makin Diminati, Berikut Tips Membeli Motor Listrik

Haidiva.com-Keberadaan Motor Listrik di Indonesia, akhir-akhir ini sudah menjadi daya tarik tersendiri untuk konsumen. Pabrikan dengan nama besar macam Honda, Gesits, Kawasaki, Yamaha hingga Viar pun mulai menawarkan produk motor listrik dengan desain dan kualitas yang baik. Bagi kamu yang tertarik untuk membeli motor listrik, berikut tips membeli motor listrik yang perlu kamu tahu.

1. Sesuaikan Budget yang Tersedia

Sebelum membeli, kamu pasti harus observasi terlebih dahulu terhadap harga motor listrik yang tersedia, dengan begini kamu bisa menyesuaikan budget yang tersedia dengan harga yang ditawarkan di pasaran. Harga motor listrik di Indonesia cukup bervariasi, di bandrol mulai dari belasan juta rupiah hingga puluhan juta rupiah.

2. Kenali Produk Motor Listrik yang Dijual

Beragam pilihan yang sudah di hadirkan di pasaran, seringkali membuatmu bingung untuk menentukan pilihan. Alangkah baiknya pilih produk dari pabrikan ternama dengan kualitas uji yang mumpuni serta ketersediaan sparepartsnya yang mudah di dapat.

3. Sesuaikan Produk dengan Kebutuhan

Pastikan produk yang akan kamu beli memiliki fungsi guna sesuai dengan kebutuhanmu. Misalnya, kamu butuh motor listrik untuk menunjangmu dalam aktifitas kerja. Maka, pilih lah motor listrik dengan kapasitas baterai yang cukup besar untuk mengakomodasi aktifitasmu.

4. Paham Konsekuensi Penggunaan Motor Listrik

Penggunaan motor listrik pastinya berbeda dengan penggunaan motor dengan bahan bakar konvensional. Pastikan kamu paham akan konsekuensi dalam penggunaan motor listrik, seperti perlunya memeriksa kondisi baterai secara berkala.

5. Tersedia Gerai Offline

Ketersediaan gerai offline, sangat berpengaruh terhadap pelayanan konsumen yang ditawarkan termasuk untuk servis produk hingga layanan pembelian – pembelian lain seperti pembelian produk, pembelian spareparts dan asesoris hingga layanan purna jual yang terjamin.

Baca juga: Tips Merawat Kendaraan Bermotor, Perempuan Wajib Tahu

Spread the love