081-2173-3281 redaksi@haidiva.com

Kabar Terbaru Pemeran Harry Potter dan Temannya

Kabar Terbaru Pemeran Harry Potter dan Temannya

Haidiva.com-Delapan film series Harry Potter diproduksi dan diputar tahun 2001-2011. Para pemerannya bermain mulai dari anak-anak hingga menjadi remaja. Sekarang, Daniel Radcliffe dan teman-temannya telah dewasa.

Dikutip dari berbagai sumber, ini kabar terbaru pemeran Harry Potter dan teman-temannya.

Daniel Radcliffe

Daniel Radcliffe (MSN)

Menjadi Harry Potter adalah awal kesuksesan Daniel Radcille meskipun sebelumnya ia telah banyak bermain film dan teater. Mantan aktor anak ini tetap bereperan sebagai aktor di layar lebar maupun panggung teater. Total ada 16 film setelah Harry Potter and The Deathly Hallpws Part 2.

Daniel juga melakoni karir lain sebagai presenter acara televisi dan aktif di aksi sosial politiknya. Ia aktif dalam lembaga yang mendukung pemberdayaan anak muda dan pencegahan HIV AIDS. Terakhir, Daniel bermain fil The Lost City D yang akan tayang tahun depan.

Baca juga: Pemeran The Marauders yang dingginkan penggemar Harry Potter

Bila Harry Potter dibuat ulang dengan pemeran berbeda, Daniel menolak untuk bermain sebagai James Potter maupun Harry dewasa. Ia malah tertarik berperan sebagai sahabat ayah Harry Potter yaitu Sirius Black atau Remus Lupin. Menurutnya, dua karakter tersebut lebih menantang daripada James Potter.

Emma Watson

Emma Watson dan kekasihnya Leo Robinton

Tak hanya cantik, Emma Watson juga dikenal sebagai perempuan cerdas. Karir pemeran Hermione Granger itu cemerlang mulai dari sebagai aktris, pembicara, aktivis perempuan, duta lembaga internasional, hingga direktur perusahaan fashion multinasional.

Pacar Leo Robinton ini membuka lembaga advokasi yang membantu perempuan korban pelecehan untuk bangkit. Emma juga mendorong lingkungan kerja yang ramah perempuan dan anak di Inggris lewat lembaganya tersebut.

Baca juga: Emma Watson jadi direktur di perusahaan induk Gucci

Rupert Grint

Potingan pertama Rupert Grint di akun instagramnya dan mendapat komentar dari Tom Felton

Rupert Grint telah meninggalkan dunia layar lebar sejak 2015. Ia lebih banyak bermain di serial televisi. Terakhir, pemeran sahabat sekaligus kakak ipar Harry Potter ini bermain di drama series ‘Servant’ sebagai Julian Pearce.

Tahun 2020, Rupert Grint dan pasangannya dianugerahi seorang putri. Meski terkenal, sang Ron Weasly ini baru punya akun instagram pada November 2020 kemarin. Namanya juga aktor terkenal, followernya sudah mencapai 4 juta orang.

Bonnie Wright

Bonnie Wright

Bonnie Wright tetap berperan di banyak film meskipun telah lama tak muncul. Ia banyak bermain di film indipenden non-komersial dan juga menjadi sutradara film maupun video musik. Hebatnya lagi, pemeran Ginny Wasley ini piawai sebagai penulis skenario dan narator buku anak.

Baca juga: Kritik lingkungan lewat seni

Bonnie juga aktivis lingkungan yang aktif mengajak masyarakat mengurangi penggunaan plastik. Ia juga duta Rainforest Alliance yang rutin berkampanye tentang konservasi hutan lindung dan pembangunan berkelanjutan.

Tom Felton

Tom Felton tetap akrab dengan pemain Harry Potter lainnya

Di antara pemeran anak di Harry Potter, Tom Felton yang lebih dulu dikenal dibandingkan aktor cilik lainnya. Namun sekarang, pemeran Draco Malfoy itu lebih banyak berkarir sebagai musisi indi meski karir aktingnya tetap berlanjut. Ia menelurkan 5 album musik dan 4 single.

Tom Felton dekat dengan pemain Harry Potter yang lain. Kedekatannya dengan EMma Watson sempat dianggap hubungan romantis. Namun hal itu tak terbukti. Ia juga kerap menghabiskan waktu dengan Rupert Grint dan Jason Isaacs, pemeran Lucius Malfoy atau ayah dari Draco Malfoy.

Spread the love