081-2173-3281 redaksi@haidiva.com

Kabar Terbaru Para Pemain The Return of The Condor Heroes

Kabar Terbaru Para Pemain The Return of The Condor Heroes

Haidiva.com-Bagi generasi 90an pasti tak asing dengan serial Mandarin, The Return of The Condor Heroes atau Pendekar Rajawali. Serial ini ditayangkan pertama kali di Hongkong sejak Oktober 1983 hingga Januari 1984. Sementara di Tanah Air, serial ini mendulang kesuksesan pada 1995. Kisah cinta Bibi Lung dan Yoko begitu melegenda dan disukai banyak orang. Sudah 37 tahun berlalu sejak serial ini ditayangkan, apa kabarnya Yoko dan pemeran Pendekar Rajawali yang lain? Dilansir dari Brilio, berikut kabar terbaru para pemain The Return of The Condor Heroes:

Andy Lau

Memerankan Yoko di Pendekar Rajawali, nama Andy Lau dikenal hingga sekarang. Tak heran Andy Lau telah berkarier lebih dari 30 tahun di dunia hiburan. Menginjak usianya yang ke 59 tahun, paras dan kharisma Andy Lau tak pernah memudar.

Idy Chan

Karakter Bibi Lung yang lembut tapi cerdas ini diperankan oleh aktris Idy Chan. Sebelum menikah, Idy Chan pernah berpacaran dengan Chow Yun Fat. Ia menikah dengan Peter Chan Siu-Moo. Ia vakum dari dunia hiburan dan memilih mengikuti berbagai acara amal.

Bryan Leung

Dalam serial ini, Bryan Leung didapuk memerankan Kwok Ching, paman Yoko. Hingga kini Bryan Leung masih menggeluti dunia hiburan. Ia sempat membintangi sebuah serial TV berjudul The Legend of Jade Sword pada 2018.

Annie Liu

Pada serial The Return of The Condor Heroes, Annie Liu berperan sebagai Kwok Fu, anak dari Kwong Ching. Annie Liu masih aktif di dunia hiburan, ia juga pernah terlibat dalam endorse produk olahraga.

Spread the love