Film Bagus Kim Soo Ahn, Artis Cilik Korea Selatan

Film Bagus Kim Soo Ahn, Artis Cilik Korea Selatan

Haidiva.com-Bagi penggemar drama Korea, nama artis cilik Kim Soo-Ahn memang jarang terdengar. Tapi bagi penggemar Chungmuro, alias industri film Korea Selatan, Kim Soo Ahn sudah bukanlah orang baru yang menghiasi layar lebar. Gadis cilik kelahiran 2006 ini sudah bermain film sejak tahun 2011 dan memenangkan banyak penghargaan.

Berikut ini film-film bagus Kim Soo Ahn yang aktingnya tak kalah dengan aktor aktris senior, lawan mainnya. Haidiva sengaja memilihkan film dengan jatah tampilan Kim Soo Ahn yang signifikan, tak hanya sekadar lewat atau menjadi versi muda pemeran utama.

Train to Busan (2016)

Akting Kim Soo Ahn saat berinteraksi dengan Gong Yoo di Train to Busan sukses membuat tear jerking. Di Train to Busan, Kim Soo Ahn berperan sebagai Soo Ahn yang bersama ayahnya (Gong Yoo)  pergi ke kota tempat ibunya tinggal untuk merayakan ulang tahun. Hingga munculah tragedi wabah zombie. Mereka dan beberapa orang berusaha kabur dari kejaran barisan zombie. 

Baca juga: Film Korea tentang Mudik Kampung Halaman

The Battleship Island (2017)

Di film ini, Kim Soo Ahn banyak diganjar penghargaan perfilman. di Battleship Island, Kim Soo Ahn berperan sebagai Lee So Hee yang merupakan seniman cilik anak musisi Lee Kang Ok (Hwang Jung Min). Saat Perang Dunia II, ayah dan anak beserta band pengiring ini hijrah ke Jepang untuk konser musik. Alih-alih bisa menunjukkan bakat, mereka malah ditangkap. Ayah dan band pengiring dimasukkan ke kamp kerja paksa sementara Kim Soo Ahn nyaris dijadikan budak seks. Siap-siap tisu karena akting Kim Soo Ahn saat berinteraksi dengan Hwang Jung Min mengundang tangis.

Baca juga: Hwang Jung Min dan Aktor Korea yang Bukukan 100 Juta Penonton

A Little Princess (2019)

Nenek Mal Soon (Na Moon Hee) yang nyaman berubah setelah kehadiran Gong Joo (Kim Soo Ahn) dan adiknya yang masih bayi. Mereka adalah anak dari putri Mal Soon yang meningga sehingga perwalian ada di neneknya. Karena rentang usia yang amat jauh, Mal Soon dan Gong Joo jadi sering berdebat hingga akhirnya  menjadi dekat dan mengerti satu sama lain. Sayang, berbagai masalah mulai mengusik keluarga kecil ini. Adik Gong Joo, didiagnosis menderita hemofilia dan mereka mengalami mengalami kesulitan keuangan karena hidupnya hanya ditopang dari penghasilan Mal Soon. Tak lama kemudian, Mal Soon dinyatakan menderita demensia. Mengetahui hal ini, istri dokter yang merawat adik Gong Joo menawarkan untuk mengadopsi mereka. Apakah Mal Soon mengizinkan kedua cucunya diadopsi?**

Spread the love

1 thought on “Film Bagus Kim Soo Ahn, Artis Cilik Korea Selatan

Comments are closed.