Fakta Rayhan Maditra yang Tak Kalah Menarik dengan Selebriti

Fakta Rayhan Maditra yang Tak Kalah Menarik dengan Selebriti

Haidiva.com-Patah hati nasional, mungkin itu yang dirasakan oleh penggemar penyanyi bertalenta Isyana Sarasvati. Tepat Ahad kemarin, 29 Desember 2019, Isyana dilamar oleh kekasihnya Rayhan Maditra Indrayanto. Tentunya tampan saja tak cukup untuk menarik hati seorang Isyana. Haidiva memilihkan lima fakta menarik seputar Rayhan yang membuat banyak perempuan ingin minta disisakan satu saja untuk mereka.

1.Dokter Tampan dan Pintar

Rayhan merupakan dokter lulusan Universitas Gadjah Mada. Rayhan lulusan pendidikan dokter hanya dengan 3,5 tahun dan selanjutnya melanjutkan pendidikan profesi hingga lulus di tahun 2018.  Dia sempat magang sebagai dokter peneliti di bagian kejiawaan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

2.Organisator Ulung

Kuliah kedokteran yang ketat tak membuat Rayhan Maditra melewatkan keseruan organisasi kampus. Dia bergabung dalam Center for Indonesian Medical Students’ Activities (CIMSA). Kegiatan CIMSA bervariasi dari perayaan hari besar, project, hingga memandirikan komunitas masyarakat melalui pembangunan komunitas atau kemasyarakatan dan proyek keberlangsungan. Selain untuk masyarakat, CIMSA juga melakukan pelatihan, riset, dan pertukaran pelajar untuk meningkatkan kapasitas dari anggotanya.

3.Hobi Bermusik

Ketika mengetik nama Rayhan Maditra dan Isyana Sarasvati di Youtube, kamu akan menemukan kolaborasi dua sejoli ini saat bermain musik. Suara dan petikan gitar Rayhan bisa mengimbangi Isyana bernyanyi.

4.Cinta Pertama yang Setia

Rayhan dan Isyana memang jarang mengumbar kemesraan di media sosial. Tapi mereka membuktikan sebagai couple goals. Mereka telah berpacaran selama 12 tahun, sejak masih SMP dan melakukan hubungan jarak jauh.

5.Pasangan Saling Dukung

Tak lekas melamar bukan karena tak serius, karena Rayhan ingin memberikan kesempatan Isyana berkarier sampai puncak yang dia inginkan. Sebaliknya, Rayhan malah meningkatkan kapasitasnya

Dengan sosok seperti Rayhan Maditra, tak heran Isyana bisa jatuh cinta dan bertahan menjalin hubungan yang panjang. Selamat Rayhan dan Isyana, semoga menuju pelaminan dengan lancar. (ndr)

Spread the love