Enam Kado Anti-mainstream untuk Pekerja Kantoran

Enam Kado Anti-mainstream untuk Pekerja Kantoran

Haidiva.com-Buat kamu pegawai kantoran yang bekerja 8 jam sehari atau lebih, mungkin lebih sering menghabiskan waktu dengan rekan kerja daripada keluarga di rumah. Teman-teman di kantor menjadi faktor penting agar kita nyaman bekerja. Salah satu cara untuk membangun hubungan yang baik dengan teman di kantor adalah dengan memberi kado. Kira-kira kado apa yang sering kamu pikirkan untuk rekan kerja? Kemeja? Tas kerja? Sudah terlalu biasa. Biar anti-mainstream, intip ide kado unik tapi bermanfaat untuk para pekerja kantoran.

1.Bantalan Kursi

solidrop.net

Biarpun terkesan sederhana, bantalan kursi sebenarnya sangat bermanfaat untuk pegawai kantor yang aktivitasnya duduk di kursi. Bantalan kursi dapat membantu mengurangi nyeri punggung dan pinggang akibat terlalu lama duduk. Selain itu bantalan kursi juga banyak dijual dengan motif dan custom karakter unik sehingga kamu punya banyak opsi untuk memilih motif yang sesuai dengan karakter penerimanya.

2.Kaktus Mini

shutterstock.com

Kebanyakan pemandangan di atas meja kerja hanya sebatas perangkat komputer dan tumpukan kertas kerja. Monoton, meja seperti itu justru akan membuat kita jenuh dan tidak semangat bekerja. Padahal pengaturan meja kerja penting untuk menjaga performa sehari penuh. Mata kita perlu mendapatkan sedikit penyegaran selama jam kerja. Warna yang umum dipakai untuk memberi kesan segar adalah hijau dan biru.

Selain sebagai penghias meja dan menambah kesan segar, kaktus termasuk tanaman yang mudah dirawat. Kado kaktus tak akan memberatkan penerima kado soal perawatan. Selama sepekan, kaktus cukup diberi air dalam jumlah sedikit. Selain itu, kaktus mini sendiri mempunyai bentuk yang beragam.

3.Paket Minuman Favorit

beanbox.com

Minuman siap seduh sudah banyak dijual di pasaran. Beberapa di antaranya adalah coklat bubuk, susu, kopi, teh, bahkan minuman herbal. Banyak pedagang minuman yang menyediakan mug sebagai paket hadiah. Beberapa penyedia jasa juga memberikan layanan pesanan mug custom sesuai keinginan kita.

Paket minuman ini sangat bermanfaat bagi pekerja kantoran. Mereka sering lembur atau menghadapi tekanan kerja yang tentunya membutuhkan sesuatu penambah semangat. Sebelum membeli, ada baiknya kamu mencari tahu minuman favorit si penerima kado.

4.Mini Purifier atau Humidifier

pinterest.com

Air purifier dan air humidifier berbeda meski terkesan sama. Air purifier berfungsi sebagai penjernih udara dengan cara menyaring udara di sekitar alat dari virus dan bakteri untuk kemudian dialirkan kembali sebagai udara yang kualitasnya lebih bersih dan sehat. Sedangkan air humidifier berfungsi menjaga kelembapan udara dengan cara menyemprotkan uap air yang akan menyeimbangkan kelembapan udara ruangan kantor yang cenderung kering akibat penggunaan air conditioner (AC).

Kegunaan dua benda di atas menjadi alasan dua benda ini bermanfaat bagi pekerja kantoran. Kamu juga bisa memberikan air humidifier sepaket dengan aroma terapi favorit penerima kado sehingga uap air yang dihasilkan  berfungsi untuk mengurangi efek stres pekerjaan.

5.Tiket Nonton

moneycrashers.com

Kegiatan nonton ke bioskop sepertinya sudah tidak asing ya bagi pegawai kantoran. Bisa dibilang nonton bioskop cukup menjadi agenda rutin penghilang suntuk. Memberikan hadiah berupa tiket nonton dapat menjadi hadiah yang manis. Apalagi kalau film yang kalian pilih sesuai dengan tema film favorit penerima kado nih.

6.Voucher Perawatan

the gentletouch.net

Perempuan mana yang akan menolak hadiah ini? Setelah lelah bekerja, mendapat hadiah perawatan salon di akhir pekan tentu jadi bentuk penyegaran yang menyenangkan. Kamu juga bisa nih mengambil paket perawatan ganda bersama sahabat. Bersantai dengan perawatan kecantikan bersama sahabat terdekat di akhir pekan tentu bisa jadi momen yang spesial kan, Diva.

Kontributor Haidiva:  Dian Lestari Wilianingtyas, (masih) Cungpret.

Spread the love

1 thought on “Enam Kado Anti-mainstream untuk Pekerja Kantoran

Comments are closed.