Disney Rilis Web Series: At Home With Olaf

Disney Rilis Web Series: At Home With Olaf

Haidiva.com-Kabar gembira untuk para penggemar Disney “Frozen”. Baru-baru ini, Walt Disney Animation Studio merilis serial bertajuk “At Home with Olaf”. Serial animasi ini akan menampilkan berbagai keseruan dan kebodohan Olaf, si boneka salju buatan Elsa. Web series ini sengaja dipersembahkan untuk menghibur para masyarakat yang sedang menjalani karantina di rumah akibat virus corona (covid-19).

“At Home With Olaf” merupakan sebuah proyek baru yang dibuat animator Disney, Hyrum Osmond bersama Josh Grad yang mengisi suaranya. Hyrum Osmond adalah kreator yang menciptakan karakter Olaf pada film Frozen sebelum dirinya ditunjuk menjadi head of animation di film Moana.

Hebatnya, Hyrum Osmond dan Josh Grad mengerjakan web series “At Home With Olaf” di rumah masing-masing. Keduanya mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak keluar rumah demi menekan angka penyebaran virus Covid-19.

Web series animasi Olaf sendiri dibuat bukan tanpa dasar, pasalnya “Frozen 2” menjadi film animasi terlaris sepanjang masa dengan pengasilan USD 1.325 miliar atau setara Rp118,55 triliun di box office global.

Episode pertama “At Home With Olaf” tampil dengan judul “Fun With Snow”. Tidak ada informasi tentang berapa banyak episode yang akan dirilis. Akan tetapi, Disney mengindikasikan akan lebih banyak serial lain ke depannya.

Spread the love

2 thoughts on “Disney Rilis Web Series: At Home With Olaf

Comments are closed.