Diet-Olahraga Ala Bidadari Victoria’s Secret

Diet-Olahraga Ala Bidadari Victoria’s Secret

Haidiva.com-Setiap nonton video runway Victoria’s Secret, rasanya iri melihat tubuh para angel’s ini terlihat ramping dan sehat. Kelihatannya, kita perlu mencontek gaya hidup sehat para bidadari Victoria’s Secret lewat diet dan olah raga yang tepat.

Behati Prinsloo

Bidadari satu ini diet dengan cara mengonsumsi makanan rendah lemak dan kalori. Behati Prinsloo beralih ke makanan organik agar tubuhnya lebih sehat. Sarapan favoritnya sereal dengan susu almond, alpukat tanpa gula, dan roti panggang. Saat lapar di luar jam makan, Prinsloo memilih almond dan kacang-kacangan. Untuk menjaga berat tubuh, olah raga rutin Prinsloo adalah pilates dan berenang.

Liu Wen

Berbeda dengan Behati Prinsloo, Liu Wen lebih memilih diet dengan bubur tradisional cina, daging ayam tanpa lemak, telur, untuk mencukupi kebutuhan protein. Sebagai pendamping, Liu Wen rutin minum lemon madu, salad buah, dan yoghurt untuk sarapan. Kalau tetap lapar, biji bunga matahari dan jus menjadi camilan. Untuk olah raga rutin, Wen memilih angkat beban dan latihan kardio.

Karlie Kloss

Karlie Kloss dikenal dengan pola diet clean eating-nya. Jus sayuran hijau menjadi menu andalannya. Sama seperti Liu Wen, Kloss juga menyukai latihan kardio. Mantan balerina ini, berlatih empat sampai lima kali dalam seminggu. Tak hanya itu, Kloss juga suka berolahraga di luar ruangan seperti bersepeda dan mendaki gunung.

Candice Swanepoel

Diet-olah raga yang bisa kita tiru juga dari Candice Swanepoel. Angel satu ini suka menyeimbangkan makanan dengan memadu padankan sayur, daging, dan banyak minum air putih. Saat lapar, dia memilih smoothie mix. Olah tubuh yang paling dia sukai adalah yoga dan kick boxing.

Nah Diva, kelihatanya mudah ya tips mereka. Para bidadari Victoria’s Secret tetap mengudap di luar jam makan. Tapi kuncinya ada di konsistensi olah raga dan asupan kalori saat diet. Yuk kita tiru. (ndr)

Spread the love

1 thought on “Diet-Olahraga Ala Bidadari Victoria’s Secret

Comments are closed.