Carla Yules, Pemenang Miss Indonesia 2020, Ternyata Besar di Surabaya

Carla Yules, Pemenang Miss Indonesia 2020, Ternyata Besar di Surabaya

Haidiva.com-Pricilia Carla Yules atau akrab disapa Carla Yules berhasil dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2020. Carla berhasil menyisihkan 34 kontestan lainnya di puncak penobatan Miss Indonesia 2020 yang diselenggarakan kemarin malam (20/2).

Di babak penyisihan dari 5 besar ke juara utama, Carla mendapatkan pertanyaan soal pendapatnya tentang pengetahuan versus karakter diri. Pertanyaan pamungkas tersebut diberikan oleh Ketua Dewan Juri Miss Indonesia Liliana Tanoesoedibjo. “Knowledge will give you power, but character respect, can you elaborate this sentence?,” tanya Liliana Tanoesoedibjo, dikutip dari Okezone.com

tribunnews.com

Dengan lancar perempuan berusia 23 tahun ini menjawab bahwa memang dengan menjadi pribadi yang memiliki banyak pengetahuan menjadikan pribadi tersebut bisa menjadi sosok yang punya pengaruh kuat dan melakukan banyak hal di dunia ini. Namun bagi Carla, karakter diri tetap jadi nilai yang terpenting di diri seorang manusia. Sebab, dengan karakter diri dan hati nurani yang baik, maka itulah pondasi terbaik yang bisa menjadikan seseorang tersebut menjadi manusia terkuat.

If you have a knowledge you can do many things in life. Knowledge makes you powerful, but having a good heart is foundation to get you a life, and therefore and if you have a good heart, it’s the most powerful human being that you can achieved,” jawabnya lugas.

Walau mewakili Sulawesi Selatan di ajang Miss Indonesia, Carla ternyata lahir dan besar di Surabaya. Perempuan yang juga aktif sebagai model ini merupakan lulusan dari William Angliss Institut Melbourne jurusan Patisserie-Hospitality. Tak hanya pandai memasak, Carla juga kerap meraih prestasi di bidang olahraga.

Spread the love