081-2173-3281 redaksi@haidiva.com

Baby Hair Regrowt, Treatment Baru Atasi Rambut Rontok

Baby Hair Regrowt, Treatment Baru Atasi Rambut Rontok

Haidiva.com – Masalah kerontokan rambut kerap dikesampingkan karena dinilai wajar terjadi dan dialami banyak orang. Padahal jika terjadi secara terus menerus, permasalahan rambut rontok ternyata patut diwaspadai.

Anemia, Bisa Jadi Penyebab Kerontokan Rambut

Berbagai faktor bisa menyebabkan hal tersebut, namun bisa jadi rambut rontok merupakan pertanda adanya masalah kesehatan yang lebih serius dalam tubuh. Bahkan, bila dibiarkan dan tak segera ditangani, masalah rambut rontok berkepanjangan juga bisa menyebabkan kebotakan. 

dr. Daniel Widiyanto Sp.And, Head Doctor Facena Beauty menjelaskan jika kerontokan rambut bisa disebabkan antara lain dari faktor keturunan, usia, pola makan yang tidak sehat, kebiasaan merokok, stres, serta kondisi kesehatan tertentu seperti anemia.

“Kalau rambut sampai rontok di bantal itu harus lebih aware. Salah satunya seperti anemia itu bisa menyebabkan rambut rontok,” jelas dr.Daniel panggilan akrabnya.

Baby Hair Regrowth Booster Miliki Kandungan Multivitamin

Masalah ini pun bisa diatasi dengan inovasi baru dari Facena Beauty Clinic yakni menghadirkan treatment Baby Hair Regrowth Booster. Perawatan ini khusus menggunakan panthenol (Pro Vit 5), pyridoxine Vit B6, Biotin Vit B7, Thiamine HCI Vit B1dan ferrous gluconate.

“Semua vitamin ini memiliki kandungan khusus untuk kesehatan rambut dan sistem jaringan kulit kepala,” terangnya.

Memperbaiki Sel Kulit Kepala yang Rusak

Ditambahkan dr.Daniel jika perawatan Baby Hair Regrowth Booster mampu memperbaiki sel kulit kepala yang rusak yang dapat mengurangi kekuatan akar rambut, merangsang pengadaan asam amino untuk kesehatan pertumbuhan rambut, serta menjaga sistem metabolisme dari dalam kulit kepala hingga ujung rambut.

Menurutnya perawatan tersebut bukan hanya untuk rambut yang sudah rusak saja, namun rambut yang masih sehat juga tetap membutuhkan untuk pencegahan.

Treatment Rambut Singkat, Hasil Maksimal

“Untuk treatment ini disarankan seminggu dua kali karena treatmennya cuma 5-10 menit saja. Jadi satu bulan 8 kali perawatan,” ujarnya.

Lanjut dokter yang juga kerap mengajar seputar ilmu kulit kecantikan pada tenaga medis ini  juga mengimbau untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan pakar kulit kepala atau rambut sebelum dilakukan tindakan pengobatan.

Rayakan Ulangtahun ke 10, Facena Terus Berinovasi

Dalam kesempatan itu juga hadir Kenlie Shianto, professional hairdresser dari KenC Salon, yang bertepatan pada acara 10 tahun Facena Beauty Clinic. Sekaligus sebagai momen peluncuran inovasi baru dari klinik dr.Daniel.

Kenlie mengatakan jika standar keindahan rambut di setiap negara memang berbeda-beda. Jika di Paris misalnya menilai standar cantik itu ternyata dari rambut yang indah, begitu juga di India yang memiliki standar kecantikan jika rambut hitam itu cantik.

“Di Indonesia rambut yang indah adalah tebal dan ikal. Namun pada akhirnya terserah kepada pilihan masing-masing, suka rambut yang pendek, panjang, lurus atau ikal. Intinya Rambut membutuhkan perawatan, baik rambut yang sehat, apalagi yang mengalami kerusakan,” pungkasnya.

Spread the love