Aktor yang Perannya Diganti karena Tersandung Kasus

Aktor yang Perannya Diganti karena Tersandung Kasus

Haidiva.com-Pergantian pemain karena aktor meninggal tentu telah biasa. Sebut saja seperti Michael Gambon yang menjadi Dumbledore di serial film Harry Potter setelah Richard Harris meninggal. Atau yang sekarang ramai dibicarakan adalah siapa aktor yang tepat menggantikan sebagai Blackpanther setelah Chadwick Boseman meninggal. Nyatanya, ada pula alasan lain pemeran diganti adalah aktor tersebut tengah berkasus.

Berikut ini, sejumlah aktor yang didepak setelah kasusnya mencuat atau karena sikapnya yang buruk.

Amber Heard Digantikan Emily Blunt

Emily Blunt – Amber Heard

Aktris Emily Blunt dikabarkan akan menggantikan Amber Heard untuk memerankan karakter Mera dalam film Aquaman 2. Dikutip dari Ace Showbiz, rumah produksi Warner Bros mempertimbangkan keputusan itu setelah skandal rumah tangga Amber Heard dengan Johnny Depp terkuak. Amber Heard mengakui telah melakukan kekerasan rumah tangga yang sebelumnya dituduhkan kepada Depp. Ratusan ribu orang pun meneken petisi yang meminta DC dan Warner Bros mendepak Heard dari Aquaman 2.

Baca juga: Amber Heard, dan kasus KDRT dengan Korban Laki-Laki

Meski kabar ini belum final, wajah Amber Heard dan Emily Blunt dinilai mirip satu sama lain. Bahkan banyak yang bilang bahwa Emily Blunt lebih pantas menjadi Mera, pasangan love-interest Aquaman dibandingkan pemain sebelumnya.

Edward Norton Digantikan Mark Ruffalo

Edward Norton-Mark Ruffalo

Edward Norton dikenal sebagai pemain watak yang mempunyai 1000 wajah. Di The Incredible Hulk, Edward Norton sukses memerankan karakter Bruce Banner alis Hulk yang mempunyai kepribadian kompleks. Sayangnya, perannya diganti oleh Mark Ruffalo saat Hulk bergabung dalam The Avengers.

Presiden Produksi Marvel Studios, Kevin Feige, mengatakan Edward Norton sulit berkolaborasi dengan tim dan sering mendebat sang sutradara. Wah, akting baik memang penting, tapi tata krama tetaplah yang utama.

Megan Fox diganti Rosie Huntington-Whiteley

Megan Fox-Rosie Huntington

Megan Fox berperan sebagai pacarnya Sam Witwicky yang bernama Mikaela Banes di dua film pertamanya Transformers. Fox seharusnya muncul lagi di film ketiganya namun karena tidak bisa mengerem omongan, ia diganti dengan gadis lain. Megan Fox memberikan pernyataan di suatu wawancara bahwa sutradara Michael Bay bagaikan Hitler selama di lokasi syuting. Akibat perilakunya, Steven Spielberg, selaku produser Transformers, meminta Bay untuk memecat Fox dari proyek film ini.

Michael Bay kemudian merombak karakter pacar Sam ini dengan tokoh baru. Model Rosie Huntington-Whiteley akhirnya direkrut untuk memerankan Carly Spencer, pacar baru Sam di film ketiga sekuel Transformer.

Baca juga: Diet dan Olahraga ala Rosie Huntington

Kang Ji-Hwan diganti Seo Ji-Suk

Seo Jisuk-Kang Jihwan

Pertengahan 2019, aktor Kang Ji-Hwan terpergok melecehkan perempuan secara seksual. Setelah kasusnya sampai ke kepolisian, pihak agensi mengumumkan mereka telah membatalkan semua jadwal kegiatan Kang Ji-hwan. Artinya, ia tak dapat lagi berakting dalam serial Joseon Survival yang sedianya masih menyisakan enam episode untuk ditayangkan.

Peran Kang Ji-Hwan sebagai sebagai Han Jeong-Rok, tokoh utama di Joseon Survival, kemudian diganti oleh Seo Ji Suk. Untungnya, wajah mereka mirip. Hingga sampai saat ini, Kang Ji-Hwan belum kembali berakting.**

Spread the love