Ajakan Artis Hollywood Pakai Masker

Ajakan Artis Hollywood Pakai Masker

Haidiva.com-Selama antivirus belum ditemukan, solusi mengatasi pandemi virus corona atau COVID-19 tiada lain dan bukan adalah disiplin diri. Tetap jaga jarak dan kebersihan serta selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan berhadapan dengan orang lain.

Kampanye pencegahan COVID-19 dengan menggunakan masker juga dilakukan oleh para artis Hollywood. Berikut kutipannya dari People.com.

Jennifer Anniston

Pakai masker memang tak nyaman. Tapi banyak nyawa yang terbuang karena kita tak cukup melakukan pencegahan, menggunakan masker misalnya. Jadi, jika kamu peduli dengan kehidupan manusia, pakailah masker dan ajak orang di sekitarmu untuk melakukan hal yang sama,” tulis Jennifer Anniston di akun instagramnya.

Reese Witherspoon

Hey everybody! Menggunakan masker bukanlah pernyataan politik. Ini artinya kamu peduli dengan kesehatan dan keamanan orang lain. BE KIND, gunakan masker!”

Baca juga: Lawan Corona, Artis Hollywood, Indonesia, dan Korea Sumbang Miliaran

Ariana Grande

Saat mengajak anjingnya jalan-jalan, Ariana menggunakan masker yang serasi dengan warna setelan trainingnya.

Cindy Crawford

Social distancing but make it fashion,” tulis Cindy sambil bergaya menggunakan gaun yang senada dengan maskernya.

Katy Perry

Lewat instagramnya, Katy Perry mengajak pengikutnya menggunakan masker dan mendukung penggalangan amal untuk mengatasi pandemic COVID-19. Uang yang terkumpul akan digunakan untuk membeli alat perlindungan diri bagi pekerja lapangan.

Baca juga: Inspirasi Gaya Busana di Rumah Aja ala artis Hollywood

Gwyneth Paltrow

“Paranoid? Bijaksana? Panik? Tenang? Pandemi? Propaganda? Paltrow hanya akan tetap memakai dan tidur dengan benda ini di pesawat.  Tetap aman. Jangan berjabat tangan. Cuci tangan sesering mungkin. Pakai maskermu ♥ ️,” tulisnya.

Meskipun menggunakan masker, para artis ini masih terlihat cantik. Ayo, jangan lupa menggunakan maskermu saat di luar rumah!

Spread the love