Airport Fashion Bae Suzy Pemeran Vagabond

Airport Fashion Bae Suzy Pemeran Vagabond

HaiDiva.com – Buat kamu penggemar K-Pop dan K-Drama pasti sudah tidak asing dengan Bae Suzy. Saat ini, mantan anggota girlband Miss A ini, lebih dikenal sebagai aktris sejumlah K-Drama. Suzy memulai debutnya sebagai aktris pada 2011 silam. Suzy berperan sebagai gadis SMA di drama musikal Dream High.

Setelah Dream High meraih kesuksesan, nama Suzy pun mulai diperhitungkan di dunia K-Drama. Sejumlah K-Drama dibintangi perempuan berzodiak Libra ini, seperti Big (2012), Gu Family Book (2013), Uncontrollably Fond (2016), While were You Sleeping (2017), dan K-Drama terbarunya Vagabond.

Di drama korea Vagabond, Suzy beradu akting dengan aktor ternama Lee Seung Gi. Vagabond merupakan drama kedua yang diperankan Lee Seung Gi bersama dengan Bae Suzy. Keduanya sempat beradu akting bersama dalam drama Gu Family Book yang tayang pada 2013.

Sementara Vagabond secara garis besar merupakan drama bergenre action, yang menceritakan petualangan berbahaya seorang agen intelejen Korea bernama Go Hae Ri (Bae Suzy) dan seorang stuntman yang bernama Cha Dal Gun (Lee Seung Gi).

Sejak episode perdananya ditayangkan pada 20 September silam, drama ini sudah mendapat banyak pujian.Selain ceritanya yang menarik, akting para pemain Vagabond juga memukau. Tak hanya itu, Suzy dalam film Vagabond juga disorot karena gaya fashionnya yang stylish.

Aiat



Bae Suzy memang dikenal sebagi public figure yang menampilkan gaya fashion yang casual. Pakaian yang ia kenakan selalu menjadi sorotan media dan juga para fans. Seperti airport fashion yang dikenakan Suzy, saat ia hendak terbang ke Paris, untuk menghadiri Paris Fashion Week.

Bae Suzy, mengenakan busana dari brand DIOR dari kepala sampai kaki. Ia mengenakan sweater putih dipadu dengan rok tutu merah, sambil menjinjing sebuah tas. Sepasang sepatu sneakers warna putih, tampak menghiasi kedua kaki jengjang Suzy. Gaya yang ditampilkan Suzy memang casual namun tetap stylish.

Spread the love