5 Rekomendasi Drama Korea Wajib Tonton di April 2020

5 Rekomendasi Drama Korea Wajib Tonton di April 2020

Haidiva.com-Salah satu kegiatan favorit yang dilakukan saat #DiRumahAja adalah menonton drama korea. Di bulan April ini, sejumlah drama korea baru siap menghiburmu di waktu luang. Ini dia 5 rekomendasi drama korea yang wajib kamu tonton di April 2020.

1.The King: Eternal Monarch

Drama ini menjadi salah satu drama yang paling ditunggu, karena dibintangi oleh Lee Min Hoo yang baru saja selesai masa wajib militernya. Mengisahkan tentang kaisar Lee Gon yang ingin menutup portal dunia yang dibuka oleh iblis ke dunia manusia. Selain itu, seorang detektif Jung Tae Eul juga mencoba melindungi rakyat dari ancaman tersebut. Drama hasil garapan Kim Eun Sook ini akan tayang 17 April 2020.

2.The World of The Married

Drama bertema perselingkuhan ini, dibintangi Kim Hee Ae dan Han So Hee. Walau baru empat episode tayang, drama ini mampu mendapatkan rating yang tinggi. Tidak dipungkiri, drama ini sukses membuat penonton geregetan sekaligus penasaran dengan konflik perselingkuhan yang dihadirkan.

3.Good Casting

Drama dengan genre action-comedy ini menceritakan tentang tiga agen rahasia yang bekerja untuk NIS (National Intelligence Service). Mereka melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus korupsi di sebuah perusahaan. Drama hasil garapan Choi Hyeong Hun ini siap menemani kamu di tanggal 27 April mendatang.

4.When My Love Blooms

Lee Bo-young kembali berperan dalam drama terbaru berjudul When My Love Blooms. Kali ini, dia berperan sebagai seorang perempuan berusia 40-an yang bersatu kembali dengan cinta pertamanya di perguruan tinggi, diperankan oleh Yoo Ji-tae.

5.Born Again

Drama ini menceritakan tentang dua pria dan seorang perempuan yang bernasib sama dalam sebuah insiden dramatis tahun 1980, dan mereka terlahir kembali dalam kehidupan baru di tahun 2020. Dibintangi oleh dua aktor ternama, Jang Ki Yong dan Lee Soo Hyuk, drama ini akan ditayangkan 20 April mendatang.

Spread the love

1 thought on “5 Rekomendasi Drama Korea Wajib Tonton di April 2020

Comments are closed.