5 Kosmetik 90an yang Masih Eksis Hingga Kini

5 Kosmetik 90an yang Masih Eksis Hingga Kini

Haidiva.com-Kosmetik sudah jadi bagian yang tak terpisahkan dari perempuan. Beragam brand kosmetik bisa kamu temukan di pasaran. Apalagi saat ini brand kosmetik lokal semakin diminati oleh masyarakat. Namun tahukah kamu, beberapa produk kosmetik 90an ternyata masih banyak beredar di pasaran. Apa saja? Berikut 5 kosmetik 90an yang masih eksis hingga kini.

1.Bedak Tabur Marcks

Bedak Marcks memang jadi favorit banyak orang, tak terkecuali para beauty enthusiast. Walaupun kemasannya cukup besar dan harganya terjangkau, kualitas bedak yang satu ini patut diacungi jempol. Tak heran bedak ini masih eksis hingga saat ini.

2.Viva Milk Cleanser

Bukan hanya produk kosmetik, skincare pun bisa bertahan melintasi zaman. Jauh sebelum micellar water atau make up remover populer di Indonesia. Brand Viva terkenal dengan Viva milk cleanser-nya. Harganya yang terjangkau dan hasilnya yang mumpuni menjadikan Milk Cleanser ini bertahan hingga kini.

Baca Juga: Tren Skin Care 2020, Agar Terlihat Glowing

3.Viva Eyebrow Pencil

Pensil alis yang identik dengan kemasan warna orange nya ini, selalu dijadikan pilihan karena kualitasnya yang oke namun tetap affordable. Pensil alis Viva, cocok bagi kamu yang masih belajar membuat alis dan ingin tetap berhemat.

4.Red-A Lipstick

Meski merupakan pemain lawas di ranah kosmetik, eksistensi dari brand Red-A masih terasa hingga saat ini. Memilih remaja sebagai target pemasaran, lipstik ini dibanderol dengan harga terjangkau yang ramah bagi kantong pelajar.

5.Gizi Super Cream

Pelembab menjadi rangkaian skincare yang wajib digunakan. Di era 90an, Gizi Super Cream, menjadi pelembab ternama yang banyak disukai. Selain manfaat produk yang mumpuni, harganya yang terjangkau, menjadikan pelembab ini bertahan hingga kini.

Spread the love