5 Drama Korea yang Wajib Kamu Tonton di Desember 2019

5 Drama Korea yang Wajib Kamu Tonton di Desember 2019

Haidiva.com-Drama Korea selalu menarik untuk diikuti, selain karena genre yang beragam, ceritanya juga menarik dan membuat penontonnya penasaran. Di bulan Desember 2019 ini, ada beberapa drama korea yang menarik untuk diikuti. Berikut 5 rekomendasinya untukmu:

1.Crash Landing On You

idntimes.com

Buat kamu penggemar Hyun Bin, jangan sampai lewatkan drama ini. Drama ini bercerita tentang seorang perempuan ahli waris dari Korea Selatan yang mengalami kecelakaan paralayang dan jatuh di Korea Utara. Di sana ia bertemu dengan perwira militer Korea Utara, dan menjalin hubungan pertemanan. Crash Landing On You akan tayang 14 Desember di saluran tvN.

2.Chocolate

hancinema.net

Drama yang episode perdananya sudah tayang pada akhir November lalu ini dibintangi oleh Ha Ji Won dan Yoon Kye Sang. Drama ini sekaligus menandai kembalinya Ha Ji Won setelah vakum selama dua tahun. Chocolate menceritakan tentang Lee Kang (Yoon Kye Sang), seorang ahli bedah saraf yang jenius namun berhati dingin, dan Moon Cha (Ha Ji Won), seorang koki masakan Italia yang berhati hangat.

3.Woman of 9.9 Billion

soompi.com

Apa yang akan kamu lakukan jika tiba-tiba mendapat uang tunai sebanyak 9,9 Miliar? Hal ini dialami oleh Jung Seo Yeon (Cho Yeo Jeong), seorang perempuan yang sudah lama hidup menderita namun secara tiba-tiba menemukan uang tunai sebesar 9,9 miliar. Ia kemudian bertemu Kang Tae Woo (Kim Tae Woo), seorang polisi yang berjuang mengungkap kematian saudaranya.

4.Selection: The War Between Women

kpopmap.com

Drama historikal ini menampilkan Jin Se Yeon, seorang wanita yang ingin menjadi ratu untuk mengungkap kebenaran di balik pembunuhan saudara kembarnya. Sementara itu Kim Min Kyu berperan sebagai calon raja. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 14 Desember di TV Chosun.

5.Black Dog

idntimes.com

Bercerita tentang Ko Ha Neul, seorang guru sementara yang sejak dulu bermimpi menjadi tenaga pendidik. Sebagai guru sementara, ternyata Ko Ha Neul harus menemui banyak masalah tak terduga di sekolahnya. Drama ini bisa kamu saksikan mulai 16 Desember nanti.  (kia)

Spread the love