081-2173-3281 redaksi@haidiva.com

5 Bebek Goreng di Surabaya yang Wajib Kamu Coba

5 Bebek Goreng di Surabaya yang Wajib Kamu Coba

Haidiva.com-Surabaya kaya akan kuliner yang memanjakan lidah. Tak hanya rujak cingur, lontong balap, dan tahu tek, kamu juga bisa menikmati lezatnya bebek goreng. Ada beberapa bebek goreng yang bisa kamu coba. Ini dia 5 bebek goreng di Surabaya yang wajib kamu coba.

1.Bebek Sinjay

Bebek goreng satu ini merupakan khas Madura paling terkenal di Surabaya. Bahkan sejak adanya jembatan Suramadu, banyak orang yang rela makan langsung ke Madura. Kuliner khas Bangkalan ini terkenal dengan olahan daging bebeknya yang empuk, serta bumbu meresap dengan sambal pencit yanv menggugah selera. Harga menu paket bebek goreng dan minum mulai dari Rp 25 ribu.

2.Bebek Tugu Pahlawan

Warung bebek satu ini termasuk yang paling tua dan terkenal di Surabaya. Berlokasi di Jl. Tembaan No. 19A Surabaya ini punya ciri khas tersendiri dengan tambahan taburan serundeng di atas bebeknya, pastinya semakin menggiurkan untuk kamu cobain. Satu porsi bebek goreng plus nasi cuma dibanderol mulai dari Rp 20ribu saja.

3.Bebek Purnama

Bebek Purnama bisa disebut sebagai warung bebek kaki lima yang memiliki cabang terbanyak di Surabaya. Ciri khas bebek goreng purnama yakni perpaduan taburan serundeng garing dengan bumbu kuning gurihnya. Di mana pun cabangnya, rasanya akan sama, tetap enak, seporsi nasi bebek goreng mulai dari Rp 15 ribu.

4.Bebek H.Slamet

Warung bebek khas Kartasura ini punya banyak peminat di Indonesia, terutama Surabaya. Lokasinya terletak di Jl. Darmo Permai Timur I No. 3 Surabaya. Yang merupakan andalan di warung bebek ini adalah sambal koreknya yang sangat nampol nagih pedasnya, begitu pula dengan daging bebek gorengnya yang renyah di luar serta lembut dan empuk di dalam. Terdapat beberapa menu paket menu hemat mulai dari Rp 28 ribu.

5.Bebek Songkem Pak Salim

Selain bebek Sinjay, inilah bebek andalan khas Sampang, Madura. Berbeda dengan Bebek Sinjay yang digoreng, Bebek Songkem diolah dengan cara dikukus, sehingga menu bebek ini rendah kolesterol dengan bumbunya yang meresap rata serta daging empuk secara keseluruhan. Kamu bisa menikmati makanan lezat ini di Jl. Kupang Jaya No. 143 Surabaya. Seporsi bebek kukus dibanderol mulai dari Rp22 ribu.

Spread the love

One thought on “5 Bebek Goreng di Surabaya yang Wajib Kamu Coba

  1. Ragam Nasi Pecel Asal Jawa Timur
    July 11, 2020 at 8:59 pm

    […] Baca juga: Bebek goreng Surabaya yang wajib kamu coba […]

Comments are closed.