081-2173-3281 redaksi@haidiva.com

2023 Tampil Natural, Facena Wujudkan Cantik Proporsional

2023 Tampil Natural, Facena Wujudkan Cantik Proporsional

Haidiva.com -Memiliki kulit sehat adalah dambaan semua orang, utamanya kulit wajah yang menjadi pusat perhatian. Seiring berjalannya waktu, faktanya tampilan yang lebih natural akan lebih disenangi.

dr.Daniel Widiyanto Sp.And, Dokter Estetika Facena Beauty Clinic mengatakan jika tren 2023 kedepan tidak akan ada banyak perubahan dari tahun ini. Menurutnya saat ini tampilan natural cenderung lebih disukai.

dr.Daniel Widiyanto Sp.And, Dokter Estetika Facena Beauty Clinic

“Jika dulu mungkin orang berlomba-lomba ingin tampil cantik yang ada perubahan, seperti yang ingin dagunya panjang, hidung terlihat mancung. Nah tapi tahun 2023 nanti saya rasa orang ingin tampilannya lebih natural dimana kalau orang-orang melihat dia merasa lebih cantik, lebih muda, tapi nggak tau apa yang dilakukan. Jadi kearah yang lebih natural,” paparnya saat menghadiri acara bertajuk New Chapter New You, yang diselenggarakan oleh Klinik Facena, 12 Desember 2022.

Lebih lanjut, dokter yang sekaligus Founder Facena Beauty Clinic ini menjelaskan jika pihaknya juga turut mengedukasi pasien jika kulit yang sehat itu tidak harus putih.

“Kulit yang sehat itu bukan seperti pandangan orang dulu. Kalau dulu kan orang tahunya kulit sehat itu putih, dan berlomba-lomba pakai cream yang aneh-aneh. Biar orang semakin teredukasi dan semakin bijak,” ujarnya.

dr.Daniel saat memaparkan perawatan terbaru dalam acara bertajuk New Chapter New You, yang diselenggarakan oleh Klinik Facena

Dalam kesempatan itu dr.Daniel juga mengenalkan inovasi terbaru dari Facena dengan menghadirkan nutrisionis yang akan mendukug kecantikan seseorang baik dari luar maupun dari dalam.

“Kami mengusung konsep Beauty 360, yang berarti Facena mendukung kecantikan melalui komitmen untuk menjaga kualitas wajah dan tubuh secara proporsional. Maka dari itu kami menggandeng dr.Hans yang kita sepakati dengan nama Facena Bodylab dimana selain meal plan, arahan olahraga, produk, Facena juga menyediakan perawatan- perawatan untuk tubuh, seperti muscle sculpting, slimming, body peeling, dan lainnya,” jelas dr.Daniel.

Terus berinovasi, Klinik Facena mendukung Cantik Proporsional dengan menggandeng nutrisionis dr.Hans Kristian

Klinik yang sudah berdiri hampir delapan tahun ini selalu berinovasi dengan teknologi-teknologi baru didunia kecantikan. Terbaru, Facena menghadirkan alat yang masih langka di Surabaya, bahkan di Indonesia. Di Indonesia sendiri hanya ada 8 klinik yang memiliki perawatan tersebut, yakni MMFU MPT dan NBomb yang mampu memberikan efek pengencangan dari dalam serta meremajakan kulit.

Spread the love