Tips Awet Pasangan Hollywood

Tips Awet Pasangan Hollywood

Haidiva.com-Kawin cerai, begitu pikiran kita saat melihat pasangan artis baik dari dalam dan luar negeri. Masih jelas di ingatan kita perpisahan Brangelina yang membuat banyak orang patah hati. Namun nyatanya, tak sedikit pasangan Hollywood yang pernikahannya berjalan awet.

Haidiva memilihkan empat pasangan Hollywood yang kiatnya bisa kita tiru. Semuanya telah menikah lebih dari 30 tahun.

Tom Hanks dan Rita Wilson

msn.com

Pasangan ini telah menikah sejak tahun 1988. Tom Hanks tak ingin mengulang kesalahan yang sama di pernikahan pertamanya. Dia mempelajari masalah pernikahan pertama adalah terburu-buru mengambil keputusan secara implusif.

Kunci awet pernikahannya adalah saling berbagi, saling mendukung, melakukan hal kecil untuk pasangan, dan menerima pasangan dengan apa adanya.

“Saya suka meninggalkan catatan kecil didekat telepon rumah bertuliskan semoga harimu menyenangkan, istri saya mengumpulkannya dan lebih dari seratus,” ujar Hanks kepada Bright Side.

Kyra Sedgwick dan Kevin Bacon

etonline.com

Pasangan ini telah menikah selama 31 tahun atau sejak 1988. Tak hanya membesarkan anak, mereka juga sering membintangi film bersama. Kehidupan percintaan pun tetap romantis.

“Apa pun yang kalian lakukan, jangan dengarkan saran selebritas tentang pernikahan. Itu rahasiakku,” kata Bacon dengan Entertainment Tonight pada 2015 saat ditanya rahasia awet pasangan ini.

Denzel Washington dan Pauletta Pearson

bustle.com

Denzel melamar Pauletta saat mereka pertama kali bertemu di lokasi syuting film Wilma, pada 25 Juni 1983. Mereka kemudian mengulang janji pernikahan di Afrika Selatan pada tahun 1995, di mana upacara pernikahan kedua mereka ini diresmikan oleh Archbishop Desmond Tutu.

Saking lamanya pernikahan mereka, sejumlah artis muda sering meminta petuah dari pasangan ini. Salah satu contohnya adalah Mark Wahlberg yang sering bertanya soal kesuksesan perkawinan dan pengasuhan anak seniornya itu.

“Apapun yang istrimu katakan, bilang saja iya dan ikutlah terlibat,” kata Mark mengutip resep yang diberikan oleh Denzel.

Ozzy Osbourne dan Sharon Arden

cbsnews.com

Menikah pada tahun 1982, pasangan ini mempunyai tiga orang anak. Rintangan dalam rumah tangga mulai Ozzy yang menjadi pecandu alkohol dan narkotika hingga kanker yang pernah diderita Sharon. Pengaruh narkotika juga membuat Ozzy melalukan KDRT terhadap istrinya yang disambut dengan perlawanan juga.

Sharon pun mengakui pernikahannya sangatlah berat. Ia serasa menikah dengan belasan orang yang mempunyai karakter berbeda. Hubungan mereka membaik setelah Ozzy melakukan terapi alkohol dan narkotika.

Kunci perkawinan awet mereka adalah syukur dan menerima segala kekurangan pasangan.

Danny DeVito dan Rhea Perlman

mirror.co.uk

Pasangan ini telah menikah selama 37 tahun, tepatnya tahun 1982. Kebosanan tentu ada sehingga mereka sempat berpisah rumah dua kali yakni di tahun 2012 dan 2017 meski tak bercerai sampai sekarang.

Meski tak tinggal bersama, mereka selalu berkomunikasi setiap hari. Tak tinggal bersama tak pernah menghilangkan rasa cinta antara pasutri ini. Hubungan mereka justru sehat dan bahagia karena tak lagi berdebat untuk masalah-masalah kecil.

“Danny and I have always loved each other and we have three amazing children together. We really agree on almost everything important,” kata Rhea kepada People. Dan Danny pun mengamini.

Samuel L Jackson dan Latanya Richardson

bustle.com

Manajer grup superhero Avangers ini telah menikah dengan pasangannya sejak tahun 1980. Sempat diterpa isu cerai, namun janji setia mereka membuat perkawinan tetap bertahan.

“Saya sangat mengagumi istri saya. Dia sangat menghargai kekuatan cinta kami dan memiliki sense of humor yang sangat tinggi. Dia pun disenangi banyak orang di sekitarnya,” kata Jackson.

Jadi Diva, kamu dan pasangan mau menggunakan resep yang mana? (ndr)

Spread the love

2 thoughts on “Tips Awet Pasangan Hollywood

Comments are closed.