081-2173-3281 redaksi@haidiva.com

Rekomendasi Face Oil Lokal, Agar Wajah Makin Glowing

Rekomendasi Face Oil Lokal, Agar Wajah Makin Glowing

Haidiva.com-Salah satu produk skincare yang mulai banyak digemari yakni face oil. Meski terdapat kata oil pada namanya, namun face oil tidak lantas membuat wajah jadi tambah berminyak. Justru, produk ini bisa menjaga keseimbangan serta mencegah produksi minyak berlebih pada wajah. Face oil juga memiliki segudang manfaat lainnya untuk memaksimalkan perawatan kulit wajah agar tetap cantik dan sehat. Melansir dari goodhousekeeping, manfaat dari penggunaan face oil yaitu mengurangi kerutan serta menjaga kelembapan wajah. Oleh karenanya, skincare yang satu ini sangat dianjurkan terutama bagi kamu dengan tipe kulit wajah yang kering, karena mampu membuat kulit tetap terhidrasi. Selain itu, face oil juga berfungsi untuk mencerahkan hingga menghilangkan bekas jerawat.

Namun, sebelum memilih produk face oil yang tepat, ada baiknya jika kamu memperhatikan bahan utama yang digunakan. Pasalnya, jenis dan bahan face oil sangat beragam yang diperuntukkan untuk kebutuhan kulit yang bermacam-macam. Buat kamu yang masih bingung dalam memilih produk face oil yang tepat, jangan khawatir! Berikut rekomendasi face oil lokal, agar wajahmu makin glowing.

1.Bio Beauty Lab Luxurious Face Oil

Face oil ini mampu untuk menjaga kelembapan pada kulit karena mengandung Sea Buckthorn yang merupakan sumber asam lemak, omega 3,5,7, dan 9. Produk ini memiliki sifat anti inflamasi dan anti bakteri yang dapat membantu untuk mengatasi masalah jerawat. Selain itu, produk ini juga dapat mengurangi bekas luka pada kulit, meningkatkan produksi kolagen, menghilangkan garis-garis halus pada wajah dan juga meregenerasi kulit. Untuk ukuran 20ml, face oil ini dibanderol dengan harga Rp 320.000.

2.Kleveru Ceramide Glow Hydrate Facial Oil

Face oil ini bermanfaat untuk mencerahkan kulit, mengurangi bekas jerawat, mengurangi inflamasi, hingga membuat kulit lebih glowing. Kandungan utamanya adalah certified organic roship oil, certified organic argan oil, ceramide dan squalane. Kleveru Facial Oil ini cocok untuk pemilik kulit sensitif yang ingin punya tampilan glass skin. Untuk ukuran 15ml, face oil ini dibanderol dengan harga Rp 124.000.

3.Haple Grapseed Oil

Haple Grapeseed Oil dapat melawan jerawat dan mengecilkan pori-pori yang membesar. Mengandung 100% minyak almond, maka produk ini dapat menjaga kulit wajah agar tetap terhidrasi dan menguncinya. Karena memiliki formula yang ringan, face oil ini dapat dengan mudahnya meresap ke dalam kulit dan memberikan perawatan dengan cepat. Kandungan asam linoleat dan antioksidan yang ada di dalamnya, face oil ini dapat menghilangkan bekas luka akibat jerawat. Dibanding dengan face oil lainnya, Haple Grapeseed Oil cukup terjangkau, untuk ukuran 30ml, face oil ini dibanderol dengan harga Rp 49.000.

4.Bhumi Multi Targeted All Natural Adoring Face Oil

Produk Multi Targeted All Natural Adoring Face Oil sangat cocok untuk kulit sensitif dan kering karena diperkaya dengan kandungan geranium dan bisa untuk kulit berminyak karena formula tepat dari lemongrass oil. Ada pula kandungan rosehip dan clary sage yang merupakan sumber alami fatty acid dan kolagen untuk meregenerasi sel agar kulit tampak lebih muda. Selain itu, Multi Targeted All Natural Adoring Face Oil Bhumi juga mengandung tea tree dan patchouli untuk membantu mencegah timbulnya jerawat dan noda hitam, sekaligus menjadi pelembap wajah. Untuk ukuran 30ml, face oil ini dibanderol dengan harga Rp 249.000.

Baca juga: Alasan Skincare Lokal Bikin Glowing Dibanding Produk Luar

Spread the love