081-2173-3281 redaksi@haidiva.com

Bakar Lemak di Rumah

Bakar Lemak di Rumah

Haidiva.com-Sekumpulan lemak yang terdapat di beberapa bagian tubuh kadang menganggu penampilan dan membuat tidak percaya diri. Cegah dan atasi dengan langkah mudah, bahkan bakar lemak bisa dilakukan di rumah.

Lengan

Olah raga push up efektif mengecilkan lengan karena otot bagian pundak akan otomatis menarik otot bagian lengan. Setelah itu lakukan pull up  yang berfungsi mengencangkan seluruh bagian lengan atas, bawah, dan seluruh bagian tangan. Gerakan ini dilanjutkan dengan mengangkat barbel dengan meletakkan di bagian belakang kepala, angkat perlahan-lahan. Gerakan-gerakan ini efektif membakar lemak di lengan saat di rumah saja.

Baca: Contek Tips Bugar Artis Hollywood

Perut

Lakukan sit up dengan bantuan bola besar atau barbel. Saat memakai bola besar, rebahkan tubuh di atas bola dengan telentang. Sedangkan saat menggunakan barbell, gunakan sebagai pemberat di kaki saat melakukan sit up. Kombinasikan gerakan ini dengan berjalan atau berlari yang akan membakar lemak di seluruh tubuh. Semua itu bisa dilakukan di rumah. Namun kalau kamu bosan bakar lemak di rumah, olah raga sepeda juga bisa digunakan untuk membakar lemak di perut dan paha.

Wajah

Membakar lemak di wajah bisa dengan cara senam wajah sebanyak 10 kali sehari. Caranya pegang leher dengan tangan kemudian angkat kepala ke atas. Gerakan selanjutnya ialah mengucapkan huruf X dan O kuat-kuat. Opsi lain ialah mengunyah permen karet kuat-kuat. Tapi ingat, pilihlah permen rendah gula.

Paha

Squat adalah olah raga terbaik untuk membakar lemak paha dan mengencangkan bokong dan untungnya bisa dilakukan di rumah. Lakukan selama 30 menit per hari secara rutin selama sebulan. Selain melakukan squat, kamu bisa mengangkat satu kaki bergantian dan menahannya beberapa saat.**

Spread the love

2 thoughts on “Bakar Lemak di Rumah

  1. Olah Raga Mudah untuk Anak di Rumah
    July 17, 2020 at 3:13 pm

    […] Baca juga: Bakar Lemak di Rumah […]

  2. 15 Ide Romantis Kencan di Rumah
    September 6, 2020 at 9:58 pm

    […] Baca: Bakar Lemak di Rumah […]

Comments are closed.