Akun Instagram Tempat Perempuan Belajar Mengatur Keuangan

Akun Instagram Tempat Perempuan Belajar Mengatur Keuangan

Haidiva.com-Orang bijak mengatakan uang tak menjamin kebahagiaan tapi tanpa uang hidup akan berantakan. Nah, tak perlu membayar lebih untuk belajar mengenai cara mengatur keuangan. Sejumlah pakar ini sering membagikan cara mengatur keuangan melalui akun instagramnya. Karena akun instagram berikut dimiliki oleh para perempuan, perspektif yang diberikan pun ramah bagi kita.

@pritaghozie , Akun Instagram CEO Zap Finance

Prita Hapsari Ghozie merupakan CEO dari Zap Finance, konsultan keuangan. Melalui akun instagramnya, Prita sering memberikan ilmu-ilmu mengenai keuangan. Menariknya lagi, Prita sering menggunakan drama Korea sebagai contoh untuk menjelaskan cara mengatur keuangan. Beberapa drama yang pernah dijadikan contoh adalah Itaewon Class, Reply 1988, dan The World of The Married.

Baca juga: Atur Keuangan Pengantin Baru

@ellenmay_official , Akun Instagram Founder Emtrade

Akun Instagram Ellen May, founder lembaga edukasi saham Emtrade lebih membahas mengenai cara mengatur keuangan lewat investasi. Ellen menyajikannya dengan bentuk IGTV, baik saat menerangkan sendirian maupun gelar wicara dengan pakar keuangan lain.

@aliyah.natasya , Akun Instagram Founder Investashe

Aliyah Natasya adalah seorang financial planner dan founder akun instagram @investashe_ sebuah platform yang mengedukasi perempuan tentang pengelolaan finansial.

@feliciaputritjisaka , Investment Storyteller

Felicia Putri Tjisaka adalah seorang analis riset di pasar modal. Di usianya yang masih muda, ia sering membagikan informasi tentang investasi di sosial medianya baik di Instagram maupun Youtube. Felicia dikenal sebagai Investment Storyteller karena gaya bertuturnya mudah dipahami.

Spread the love

4 thoughts on “Akun Instagram Tempat Perempuan Belajar Mengatur Keuangan

Comments are closed.