081-2173-3281 redaksi@haidiva.com

Cara Makan Mie Instan Tanpa Naik Berat Badan Ala Yulia Baltsun

Cara Makan Mie Instan Tanpa Naik Berat Badan Ala Yulia Baltsun

Haidiva.com-Siapa sih yang tak suka mie instan? Bisa dibilang mie instan merupakan salah satu makanan favorit orang Indonesia. Namun kandungan kalori mie instan yang cukup tinggi, membuat mie instan seringkali dihindari, apalagi buat yang sedang menjalani program diet. Yulia Baltsun, Youtuber yang sering berbagi tips diet, punya trik cara mengolah mie instan tanpa harus takut gemuk. Dikutip dari video Youtubenya, berikut cara makan mie instan tanpa naik berat badan ala Yulia Baltsun.

Pilih mie instan dengan kalori paling rendah

Dalam videonya, Yulia membedah mie instan dengan merk Indomie. Dari beragam varian Indomie, ternyata Indomie rasa ayam bawang dan rasa ayam spesial menjadi Indomie dengan kandungan kalori terendah, yakni sebanyak 300 kalori. Sementara Indomie dengan kalori paling tinggi dipegang oleh Indomie goreng Aceh dan Indomie goreng jumbo.

Masak mie setengah porsi

Untuk memangkas kalori, Yulia menyarankan memasak mie setengah porsi. Termasuk memasak mie dengan bumbu separuh. Jangan lupa pangkas juga jumlah air untuk memasak mie.

Baca Juga: Bukan Kylie Jenner, Idol K-Pop yang Doyan Indomie

Campur mie dengan sayur

Tak cukup dengan mie setengah porsi? Campur mie dengan sayur yang berteksur mirip dengan mie. Kamu bisa menggunakan sawi putih atau tauge, dijamin kenyang.

Ganti mie dengan mie shirataki

Agar lebih sehat, coba ganti Indomie dengan mie Shirataki. Sebungkus mie Shirataki hanya mengandung 40 kalori. Tinggal campurkan mie Shirataki dengan bumbu Indomie, enak!

Spread the love

One thought on “Cara Makan Mie Instan Tanpa Naik Berat Badan Ala Yulia Baltsun

  1. Makan Sedikit Tetap Gemuk? Ini Penyebabnya
    November 30, 2020 at 4:46 pm

    […] Baca juga: Makan Mie Instan Tanpa Naik Berat Badan ala Yulia Baltsun […]

Comments are closed.