081-2173-3281 redaksi@haidiva.com

Tiga Dekade di Industri Musik, Melly Suguhkan The Greatest Melly Goeslaw – Everlasting Harmony

Tiga Dekade di Industri Musik, Melly Suguhkan The Greatest Melly Goeslaw – Everlasting Harmony

Haidiva.com – Setelah hampir tiga dekade berkarya dalam belantika musik Indonesia, The Queen of Soundtrack @melly_goeslaw akan memberikan penampilan spesial yang bertajuk “The Greatest Melly Goeslaw – Everlasting Harmony” yang akan diiringi dengan Live Orchestra.

Memberikan kilas balik atas kreasi yang tetap eksis lintas generasi seperti “Gantung”, ”Denting”, “Ada Apa Dengan Cinta”, “Bagaikan Langit”, serta lagu-lagu lainnya yang menjadi original soundtrack berbagai film maupun sinetron dan juga telah dibawakan oleh musisi-musisi top Indonesia hingga kini.

Konser persembahan Melly Goeslaw dan @aloka.id ini akan menampilkan visual yang spektakuler dan intimasi dalam menikmati alunan lagu. Dijadwalkan konser ini akan berlangsung 29 September 2024 di Beach City International Stadium Ancol @beachcityjakarta.

Melly Goeslaw merupakan putri tunggal dari pasangan Ersi Sukaesih dan Melky Goeslaw yang lahir di Jakarta, 7 Januari 1974. Ayahnya seorang pemusik jazz. Melly  mengawali karier bermusik secara professional sejak tahun 1988, saat ia membuat album solo debutnya yang bertitel Pilihanku Deritaku.

Bukan hanya dikenal sebagai penyanyi semata, Melly juga dikenal sebagai komposer yang bisa mengorbitkan penyanyi pemula menjadi populer setelah membawakan lagu ciptaannya. Seperti pamor penyanyi Rossa yang kala itu makin meningkat, saat Melly menciptakan lagu Hati yang Terpilih untuk dirinya. Lagu itu semakin melambungkan nama Rossa dalam kancah musik tanah air.

Selain itu tercatat, Melly juga sebagai pilot dibalik kemunculan sejumlah pesinetron muda dalam membentuk kelompok musik Bukan Bintang Biasa atau BBB yang terdiri dari Raffi Ahmad, Dimas Beck, Laudya Bella, Ayushita, serta Chelsea Olivia.

Spread the love